nhk

Motoriders Bikers Show 2013, Pestanya Bikers Pemberani Dan Tangguh

 

 

ManiakMotor –  Sabtu, 12 januari 2013 di depan stasiun baru Malang, Jawa Timur, acara Surya  Motoriders Bikers Show2013 berlangsung meriah. Kegiatannya konsen memanjakan para bikers pemberani dan tangguh. Di situ ada rolling thunder, safety riding , kompetisi  freestyle, kontes modifikasi, modern dance, sampai  panggung  musik yang mendatangkan band ngetop asal Bandung The Changcuters. “Agenda rutin tahunan ini buat komunitas bikers Jawa Timur dan Malang termasuk di dalamnya,” ujar Yayan Suryanto  selaku eksekutor  event  dari Okzigen Event Management, penyelenggara.

Tema yang diangkat memang khusus motor sport. Itu untuk meningkatkan  brand image sponsor yang punya tema ‘pemberani dan tangguh’. Misalnya kompetisi freestyle,  hanya yang berani dan tangguh yang bisa melakukannya. Kalau nggak tangguh, boro-boro motornya bisa melintang sana-sini dengan berdiri satu roda yang tertata dan enak ditonton. Tangguh juga belum cukup, jika tak berani sakit. Untuk bisa tangguh, ya, sakit-sakit dulu belajar freestyle.

Tumpah ruah  dari berbagai komunitas acara ini  semua terwadai dalam bentuk kegiatan. Selain komunitas motor sport yang hobi turing, tak ketinggalan pecandu  modifikasi yang ikut kontes modifikasi. Nah untuk model modifikasi, berarti berani berusak motor yang kembali diperbaiki dengan keterampilan pertukangan. Berarti berani dan tangguh juga. Kontes modif diikuti lebih dari 100 peserta.

Acara yang berlangsung sampai jam 11 malam ini, ditutup dengan penampilan band The Changcuters. Rencananya bakal digelar lagi untuk seri kedua di Surabaya. Tempat  acaranya di lapangan Parkir Timur Delta Plaza, 19 januari 2013. Silakan datang untuk menonton yang sang pembarani yang tanggung-tanggung, eh, tangguh-tangguh. Topo

BERITA TERKAIT:

Motor Riders Bike Show 2013 Jawa Timur

Heboh Bonceng Ngangkang Lhoksemawe, Berita Konyolnya Mendunia

Throttle Twisty Sunday, Ngegas di Minggu Terakhir 2012

100 Motor Favorit 2012 (03)


 

BAGIKAN