nhk

MotorPrix 2017: Sahh!! Ardy Satya Ujung Tombak  WWWJP 79, Tanya Knapa?

WWW JP, Jateng, bangkit
Kuda besi pacu, salah satu andalan WWW JP 79

ManiakMotor-Sahhh! Begitu bilang Joko Prabowo pemilik tim WwwJP79 soal status Ardy Satya Sadarma. Artinya, resmi dikontrak tim yang fenomenal diawal kemunculannya. Ya, sempat dikabarkan bergabung dengan tim yang bermarkas di Semarang, Jateng ini, tapi dalam beberapa kesempatan Ardy Satya masih belum mengiyakan.

Itu bisa dimaklumi, mengingat masih ada kontrak dengan tim lama Khevalindo-Waloja (Madiun). Nah, seiring berakhirnya gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Tasikmalaya, Jatim lalu maka secara legal Ardy Satya bebas kontrak. JP sapaan akrab Joko Prabowo

WWW JP 79, Jateng, motoprix
Skuad WWW JP 79

langsung bertindak cepat. ”Resmi dan sudah tanda tangan kontrak di kediaman Ardi di Purworejo. Ini melengkapi dua seeded kami sebelumnya Aguys Bledug Setyawan dan Ervantona,”bilang Joko.

Pastinya, dengan pengalaman dan daya tarung Ardi diharapkan mampu angkat pamor tim yang masih bertatus privateer ini. Memang secara umur Ardi yang seangkatan dengan Doni Tata Pradita tak lagi muda. “Dia punya pengalaman di level Internasional yakni  juara 2 di Yamaha Asean Cup di Thailand dan juara di FIM Asia Nation Cup di Taiwan. Kuncinya, performa motornya harus pilihan terbaik. Secara fisik dan mental masih bisa bersaing,”optimis Joko yang tak menampik alasan itu pula yang jadi pertimbangannya.

Nah, uji coba terdekat ada di event VSC Old & New Year garapan VSC (Venture Sport Club) dibawah komando promotor senior Nadjib M. Saleh digelar di sirkuit legendaris Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Mampukah Ardy Satya bersaing dengan talenta muda? Kita tunggu saja! Ardel

BAGIKAN