nhk

MotorPrix 2017: SART IKM4B (Kalsel), Gaet Imam Micko, Ini Targetnya!

Roadrace, Hendra EEnk, SART IKM
Hendra Eenk (depan)

ManiakMotor – Inilah tim asal luar Jawa yang sukses mencuri perhatian di pentas Yamaha Cup Race (YCR) 2016 lalu. Salah satu gelar juara umum YCR 7 (underbone 2T 110 cc retro classic) sukses diraih. Juga di beberapa seri MotorPrix (MP) Jawa, mampu naik podium dengan rider andalan mereka Hendra ‘Eenk’ Rusady.

Tentunya bukan perkara mudah, mengingat tim SART IKM4B  yang dikomandoi H. Mamad datang sebagai ‘kuda hitam’ di region dengan persaingan paling ketat. Tapi, rider dan kuda pacu yang dimiliki skuad asal sangat kompetitif. Bagi portal ini, nama SART IKM 4B bukan nama baru. Awal muncul justru di kanal drag bike, ini salah satunya http://maniakmotor.com/drag-bike-motoprix-2016-sart-ikm-4b-banjarmasin-pakai-gtx-dan-rr-larinya-macam-hantu/.

Nah, terbaru tim ini dikabarkan siap tarung di musim 2017 dengan formasi baru. Imam Micko (seeded), salah satu rider berpengalaman tampil di IndoPrix (IP) siap bergabung. So, lengkap dengan rider pemula dan seeded.

Imam Micko yang punya kedekatan emesional, lantaran berasal dari daerah yang sama ditargetkan lebih berprestasi dengan tim yang dibcak up oleh Mlthiz MBKW2 (Yogya). “Musim depan, fokus di MotorPrix region Kalimantan. Targetnya bisa masuk tiga besar di MP 1 s/d MP4,”tegas H. Mamad. Ardel  

BAGIKAN