nhk

FDR-NHK-SSS MotorPrix 2017; Ssttt..Wwwp JP79 Rombak Formasi, Total MBKW2, Ada Apa Ya!

WwwJ79, Skuad, Wawan
Rider WwwJp79 berlaga mengandalkan Sonic

ManiakMotor – Keputusan ‘kontroversi’ diambil Joko Prabowo (JP) selaku pemilik tim Wwwp JP79 asal Semarang, Jateng. Apa tuh? JP tak lagi memakai jasa Wawan Kristarto sebagai mekanik. Ya, seperti yang dikabarkan sebelumnya Wawan yang tenar di drag bike ditunjuk sebagai kepala mekanik.  Tapi, belum lagi marak drag bike musim 2017, ia harus meninggalkan Www JP79.

“Biarlah Wawan fokus lagi ke drag bike,” kata JP. Hal itu juga dibenarkan oleh Wawan saat dikonfirmasi. Lantas, siapa yang menggarak kuda pacu Www JP79? ”Saat ini full ditangani MBKW2. Ini tahun awal main di nasional, tapi tak ingin gambling juga. Makanya, biar langsung ditangani MBKW2 semua,”bilang JP yang langsung meninjau prosesnya di markas MBKW2 Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Tahu dong, kliker MBKW2. Siapa lagi kalo bukan Mlethiz. ”Selain Tri Jaya, tahun ini kita memang mendampingi beberapa tim, di antaranya Wwwp JP 79. Ada 4 unit yang kami garap, 3 Sonic dan 1 Blade KYZ. Akhir Februari, target semua unit sudah siap dan setting bersama,”ungkap Mlethiz yang memang melejit di tahun perdana bersama tim Honda. Ya, makanya langsung sibuk terima order, terutama untuk tim pendatang baru.

Bicara soal prestasi, “Kami tak ingin setengah hati, target juara nasional HDC dan MotorPrix. Ada empat seeded kami siap bekerja keras, yakni Agus Setyawan, Diaz Kumoro Jati, Ardi Satya Sadarma,  dan Ervantona. Akhir Februari ini, semua motor seeded dan pemula siap perang,”semangat JP seraya sebut dengan unit motor yang sedang diproses total mereka punya 6 unit buat seeded dan 4 unit untuk pemula. Mantap! Ardel   

BAGIKAN