nhk

MotorPrix 2017; Wwwp JP79 Rekrut Diaz Kumoro Jati, Back Up Mlethiz BKW2!

Www JP79, Diaz, Rekrut
Diaz in action

ManiakMotor – Sebagai pendatang, skuad WwwJP79 di bawah komando Joko Prabowo coba memperkuat barisan pembalapnya. Untuk menghadapi musim depan, tim bermarkas di Jln Siliwangi 508 Kalibanteng, Semarang Barat, Jateng, ini  merekrut pembalap senior asal Yogyakarta Diaz Kumoro Djati.

”Diaz resmi bergabung dengan kita. Event VSC malam tahun baru kemarin sebagai uji coba. Jadi kita punya empat seeded, Ardy Satya Sadarma, Ervantona, Agus Setyawan

Diaz, WwwJP79, Yogyakarta
Diaz sudah dijajal tim baru di VSC

dan Diaz Kumoro Jati,”ungkap JP-sapaan akrab Joko seraya menegaskan MotoPrix (Jawa), Honda Dream Cup (HDC) adalah target prestasi di 2017.

So, lebih lengkap formasi tim terdiri dari 4 seeded, dua pemula yakni Aksa  Laksana dan Hydar Maulan juga M. Rovic (matik). Selain bergabunganya Diaz, ”Kita sudah order beberapa mesin ke Mlethiz MBKW2. Basicnya Honda Sonic 150R dan Blade 125FI,”imbuh Purnomo dan Candra Wijaya selaku manager tim.

Beberapa spek yang dimaksud memang mulai diuji di VSC Old & New Year Nite Race di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta (31/12) lalu. Mlethiz dengan spek Honda memang lagi ‘in’ saat ini. Itu seiriing dengan prestasi Honda Trijaya yang di back upnya. Tantangannya adalah bagaimana rider seeded yang didominasi rider senior optimalkan performa pacuan korekannya. Buktikan! Ardel

 

BAGIKAN