nhk

MotorPrix 2018; YPA Kolaborasi Bob’s Racing School, Inspirasi M. Faerozi!

ManiakMotor-Yamaha Putra Anugrah (YPA) punya program baru. Tim asal Wonogiri, Jateng itu siap berkolaborasi dengan Bobby Aranza akrab disapa dengan Bobby Arab. “Kami akan bekerjasama dengan Bob’s Racing School dalam menyiapkan talenta muda menuju dunia balap professional,” bilang Fritz Yohanez, pemilik YPA.

Inspirasinya dari M. Faerozi yang masih 15 tahun ke jenjang balap Asia. Dia pembalap YPA sejak awal karier di balap professional. Musim ini Si Kuncir dikontrak Yamaha Indonesia berlaga di ARRC (AP250). Sedang untuk nasional (IRS dan YSR) tetap bersama YPA atau lebih lengkap Yamaha Putra Anugrah Racing Divisi (YPARD).

“Bagi yang tertarik bernaung di Yamaha PARD, silahkan daftar di sekolah balapnya Bob’s Racing School. Tentu saja, akan dilakukan pembinaan dan penggemblengan skill dan fisik. Nah, yang punya potensi berdasarkan hasil pengamatan dan penilaian kita, akan saya support di tim Yamaha PARD,” terang Fritz.

TYernyata langsung ada ‘saluran’ bagi yang dinilai berpotensi dan masuk kualifikasi. Bob’s Racing School sendiri memang salah satu sekolah balap yang punya reputasi, khusunya di Jawa Timur. Coba hubungi ini 0821 3456 8481. Ardel

BAGIKAN