nhk

MotorPrix-IRS 2017: 549 Kabocci Dikontrak Yamaha, Andalkan Ilham Buldog dan Richard Taroreh!

Kabocci, Richard, yamaha
Richard Taroreh (179, depan) siap berlaga di IRS dan motoprix

ManiakMotor – Sebagai tim balap, usia 549 Kabocci masih belia bangat. Tapi, gebrakannya di kancah kejurnas sport IRS, terutama di seri 4 dan 5 tahun lalu, dua pembalapnya Ilham Buldog dan Richard Taroreh bisa naik podium. Boleh jadi, prestasi inilah bikin Yamaha kepincut mengundang Kabocci pada acara launching tim Yamaha, Senin (23/1).

Ihwal ini disampaikan sang komandan tim Subhan Al Ghazali. Tetap di jalur IRS dan motorpix (MP) Jawa, musim 2017 masih mengandalkan Buldog dan Richard di kelas seeded. Keduanya, kata Subhan, punya kedekatan emosional dengan sang mekanik Achos. “Kolaborasi ini jadi kekuatan kami. Tak Cuma teknis performa pacuan, tapi juga semangat dan kebersamaan,” tandas Subhan.

Yes,Achos Lalang, mekanik asal Sulawesi yang dipilih, tak hanya piawai dalam urusan mesin,  tangan dinginnya banyak melahirkan rider potensial seperti Syahrul Amin, termasuk Buldog dan Richard.”Secara teknis, motor terus dipersiapkan alias dalam proses. Semuanya unit baru, termasuk  MX King dan Z1,”ungkap Achos.

Menarik juga dicermati, diawal kiprah mereka sukses juga menggandeng sponsor pendamping. Kabarnya,Yamalube salah satu produk yang siap mendukung. So,kita tunggu saja kejutan tim ‘kuda hitam’ ini. Ardel

BAGIKAN