Move over Honda BeAT, ada saingan baru yang siap bersaing dalam dunia motor matic, yaitu Honda Vario 125!

Maniakmotor.com – Dibekali dengan mesin 125cc yang tangguh, Honda Vario 125 nggak main-main dalam urusan performa. Beda dengan BeAT yang pakai mesin 110cc, Vario 125 punya tarikan yang lebih mantap, cocok buat kamu yang butuh power ekstra di jalanan kota.

Nggak cuma performanya yang oke, kemampuannya meliuk-liuk di tengah kemacetan juga jadi andalan bagi pengguna motor matic di Indonesia. Makanya, nggak heran kalau Vario 125 jadi pilihan favorit buat mereka yang cari motor matic yang bertenaga.

Varian-varian yang ditawarkan juga bikin Vario 125 semakin menarik. Mulai dari varian standar sampe varian tertinggi, ada sesuai selera dan kebutuhanmu.

Varian standar punya keseimbangan yang oke antara harga dan fitur, dengan harga sekitar Rp 22.550.000,- per unitnya. Kalau kamu butuh sedikit lebih banyak fitur, varian CBS-ISS bisa jadi pilihan yang tepat dengan harga Rp 24.200.000,-.

Tapi kalau nggak mau kompromi soal kualitas dan pengen yang terbaik dari Honda 125, varian tertinggi, Honda Vario 125 CBS-ISS SP, siap memenuhi ekspektasimu. Meski sedikit lebih mahal dengan harga Rp 24.450.000,-, tapi fitur-fitur canggih yang ditawarkan, kayak sistem idling stop system (ISS) dan fitur keyless, bisa bikin perjalananmu makin nyaman dan aman.

Nggak cuma itu, pencahayaan full LED yang terang dan irit daya serta fitur USB charger bikin Vario 125 benar-benar jadi paket lengkap buat para pengguna motor matic.

Jadi, buat kamu yang cari motor matic dengan kinerja dan fitur unggul, Honda Vario 125 CBS-ISS SP bisa jadi pilihan yang tepat buat nemenin perjalananmu sehari-hari. Ayo, tunggu apa lagi? Buruan pilih varian yang cocok buatmu dan rasakan sensasi berkendara yang nggak terlupakan bersama Honda Vario 125!