nhk

Movistar Yamaha MotoGP 2015; Corak (Livery) Baru M1 Rossi/Lorenzo

ManiakMotor – Corak baru hanya ada perubahan pada huruf ‘M’ alias Movistar pada Yamaha M1 Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Toh bukan cat itu penentu kecepatan di sirkuit. Yang dituntut soal mesin, sasis dan suspensi pada M1 2015.  Pasti berubah semuanya karena bobot motor MotoGP saat ini diturunkan 2 kg atau jadi 158 kg. Item yang disebut tadi ada penyesuaian. Karena tidak mungkin bobot 2 kg hanya dikurangi dari sasis.

Pada 28 Januari 2015 pasukan Movistar Yamaha MotoGP sudah dilincurkan di website YamahamotoGP.com, eh maksudnya di Distrito Telefonica yang berada di Madrid, Spanyol yang menjadi markas besar Movistar.  Berartti bukan tanggal 5 Februari seperti isu sebelumnya. Mungkin yang 5 Februari itu khusus Yamaha Malaysia. Karena khusus tampil di seri Sepang, Malaysia, Rossi ada kontrak dengan Racing Boy. Racing Boy ini produk aksesori motor dari Malaysia yang beredar juga di Indonesia.

Untuk bodi, huruf ‘M’ yang jadi besar tulisannya pada fairing berpengaruh pada aura tampak samping. Itu huruf ‘M’ warna ijo memunculkan roh  juara, hehe. Namun warna dasar kebesaran tetap biru dan putih, termasuk tulisan Semakin Di Depan. Soal ini lihat saja foto. Lengkap kok. Kalau nggak puas ke web mereka saja.

Yang jelas seperti testing di Valencia lalu, Rossi dan Lorenzo masih menguji sasis dan lengan ayun aluminium twin tube. Itu tadi soal penyesuaian aturan bobot dari FIM yang dikuras 2 kg di tahun ini. Sasaran testing yang sama akan berlanjut di test pramusim di Sepang1, Malaysia pada 4 – 7 Februari 2015, berarti minggu depan. Ito

BACA JUGA

Ali Adrian: Prestasi Lokal Kurang Cemerlang, Terget Juara CEV Repsol 2015

MotoGP 2015: Mestinya Miller Langsung Diadu Lawan Marquez, Pasti Menggiurkan

MotoGP 2015: Lewat Bengkel Akira, Kawasaki Ninja Menuju MotoGP???

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang1; Rossi Niat Bangat Juara Dunia Ke-10 Kali

 

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353