nhk

Mubes KE-VI Jakarta Nouvo Club (JNC)

ManiakMotor – Betah ngantor sampai sepuluh tahun lamanya, ya hal biasalah bro, namanya juga mencari nafkah.  Tetapi menjaga pertemanan dan sejalan dalam satu visi dan misi (AD&ART) di dalam Klub Motor, itu ruarrr biasa. Bukan lagi hal yang mudah mencapainya. Tidak banyak klub dan komunitas yang mampu melakukan hal ini bila tanpa perjuangan.

Jakarta Nouvo Club-JNC adalah salah satu contoh. Klub motor matic Yamaha ini kini sudah melenggang melampaui 10 tahun dalam pasang surutnya berkumpul “Ini adalah Mubes keVI. Kami berhasil melakukan regenerasi pengurusan berkesinambungan,ujar Abee Ketua Umum JNC periode 2014-2016.

Apalagi klub ini menggunakan matic yang discontinue diroduksisejak 2007. Aneh kalo sampe hareee geeineee, belum juga ganti motor baru buat semplakkan harian. “Buat kenyamanan bicara matik, bagi saya tetap Nouvo. Sokbreker belakang ganda, itu poin utama,” pendapat Duchon, Bosku, Ferdi, Vitro, Cepri, Eka Pratisna, Ewing, Rozak, Pieter, Hardianto dan Didit juga Bimo. Pokoknya mereka anggota.

Udenk dan Dirza, kakak beradik yang kompak nge-club bareng juga sama. “Di tiap Mubes kami membicarakan dan merumuskan program klub yang nyata. Misalnya 2014 ini epakat untuk mengusahakan zero accident,” jelas Achobule selaku panasehat JNC.

Hadir dalam mubes ini hadir para penggagas awal berdirinya JNC, yang kini berkumpul dalam wadah Alumni JNC, Dondi GH, Yusuf, Gerry, Kung Adi, Faisal. Wahh…akrab banget yag mereka dalam ber-Nouvo-ria. Klub ini dibangun dengan musyawarah mufakat, itu yang membuat mereka bertahan.

Mantapp JNC! Semoga tetap jaya. MM

BACA JUGA

Yamaha Riders Federation Indonesia Sulawesi Tengah Resmi Berdiri

BAGIKAN