nhk

Mudik Asyik Bareng Yamaha 2013; Telah Dilepas, Ditunggu Motor Di Kampung..!

ManiakMotor – Asyik nih, pemudiknya malah ditunggu motor di lokasi. Motor-motor pemudik yang tergabung di Mudik Asyik Bareng Yamaha 2013 (MABY) sudah diangkut  truk dua hari sebelumnya. Hari ini atau  3 Agustus 2013 pagi, pemiliknya baru diberangkatkan.

Pemilik tersebut akan dijmin sebaik-baiknya, karena mereka konsumen Yamaha. Kan konsumen adalah raja, bro. Dalam perjalanan mereka dapat gratis makan sahur, buka puasa, ada asuransi jiwa dan motor, doorprize dan angpao yang menarik. Sampai tujuan tinggal starter motor yang telah diisi 2 liter premium gratis, supaya pemiliknya tinggal jalan ke rumah masing-masing.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Begitu mekanisme MABY yang langsung dipantau macam siaran langsung. Pemudik jelas pakai Yamaha ini diangkut dari  Flagship DDS Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. ”Kita tambah lagi kuota pemudiknya  sebanyak 300. Total dari Jakarta 800 orang dan 22 bus. Penambahan ini demi konsumen,” papar Eko Prabowo, GM Manager Marketing Communication And Community PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Peserta MABY cukup bayar Rp 50 ribu per motor, tidak lebih tidak kurang. Satu motor dengan STNK motor Yamaha, berlaku untuk 5 peserta mudik. Jauh lebih murah ketimbang berangkat sendiri. Ya sudah, yang tidak ikut sekarang bisa untuk tahun depan. Syaratnya mudah kok, beli terus motor Yamaha apa saja dan baca beritanya di maniakmotor.com.

Rombongan dilepas tepat pukul 6 Pagi, oleh Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM. “Kami juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1434 H, untuk seluruh konsumen. MABY ini program yang terus didukung oleh Yamaha, juga mendukung program pemerintah dalam meningkatkan zero accident diarus mudik,” tutupnya.  Adib

BACA JUGA

Mudik Asyik Sekali Bareng Yamaha, Sudah Tradisi

Yamaha Ajari Artis Pakai Mio; Fatin X-Factor Salah Satunya

 

 

 

BAGIKAN