nhk

Mudik Bareng Tukang Ojek, Dari PT. Wahana Makmur Sejati, Gratis, Tis, Tis, Tis..!

ManiakMotor – Tambah lengkap ibadah puasa dengan beramal. Salah satunya fasilitas mudik gratis ke kampung halaman PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda, wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Ini bukan apa-apa, tapi memang sifatnya murni amal. Yaitu menyisihkan sebagian keuntungan dari penjualan motor selama setahun.

Peserta mudik WMS ini, khusus dari kalangan tukang ojek resmi, bukan freelanceatau tembakan. Ojek-ojek ini punya data dipolisi dan dibina disitu. Ojek  tidak asal tareeeek, dijalan santun, taat lalu lintas, dan juga dijamin keamanannya dalam mengantar penumpang sampai tujuan. Karena pasti ojek ini paham akan safety riding, karena ya mitra WMS tadi. Kan WMS punya sirkuit khusus pelatihan keamanan berkendara, di Jatake, Tangerang.

Lalu kenapa ojek ya? “Iya karena jelas tukang-tukang ojek ini sangat butuh fasilitas mudik gratis. Mereka paling membutuhkan dan data lengkap. Juga termasuk karyawan AHASS dan WMS. Mereka boleh ajak anggota keluarga sampai  4 orang,” Jelas Ibu Andrea Sukamto, Corporate Social Responsibility WMS dalam buka bersama rekan media di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Disediakan 30 bus AC dengan supirnya yang bebas mabuk, karena sebelum berangkat, supir-supir itu dites urine dulu. Kalau ngantuk, tenang ada supir cadangan, pokoknya beres. Didalam bus, disediakan makanan, minuman, semuanya free.  Totalnya 1.500 pemudik, yang akan berangkat 5 Agustus nanti, dari lapangan Mapolda Metro Jaya. Ada tiga rute Jakarta-Surabaya, Jakarta-Solo via jalur Utara, Jakarta-Solo via jalur Selatan. Pendaftaran dItutup 29 Juli besok, masih ada dua hari lagi.

Suasana buka bersama, santai beibeh. Sekaligus WMS menjelaskan berbagai kesuksesannya di 2013. “PRJ 2013 total penjualan kita 7.526 unit, naik 11 persen dari tahun lalu. Kemudian Januari-Maret kemarin, Wahana menjual 108.291 unit semua tipe, 69 persen tipe matik. Dan kita sangat mensyukuri pencapaian itu,” kata Edi Setiawan, Deputy Director WMS.

Masih kata Edi, rekor penjualan dibukukan WMS Maret lalu, 41.244 unit. Jumlah itu katanya meninggalkan jauh competitor dengan market share 60,6 persen. Sekaligus ini rekor sejak 8 Agustus 1972, WMS pertama kali lahir. Ya sudah nanti kita traktir deh, hehe. 

Balik lagi, wujud syukur itu ya dengan fasilitas mudik gratis dari WMS sejadi-jadinya. Termasuk WMS menyediakan posko eksklusif Bale Santai Honda (BSH), untuk memfasilitasi pemudik bermotor. Lokasinya di Jl. Serang, KM 35, Balaraja, Banten. Ya sudah, selamat mudik deh. Oiya jangan lupa, mudik masih bisa daftar. Silahkan hubungi nomor telepon WMS dinomor 021-6257555. Bilang dapat info dari maniakmotor.com. Adib

BACA JUGA

Bale Santai Honda 2013, Mudik Nyaman Dan Aman Rp 100.000 Saja..!

Beli All New Yamaha 2013, Dapat THR 5 Juta, Spesial Ramadhan

Lebaran 2013 Bersama Polaris 99, Onderdil Mudik Murah..!

BAGIKAN