nhk

Mudik Corsa 2015, Dua Hari Sebelum Hari H

ManiakMotor – Achilles bersama Corsa selama dalam periode bulan suci ramadhan ini, telah melakukan berbagai macam kegiatan seperti buka puasa bersama (bukber), bhakti shosial, serta santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Tak berhenti sampai disitu Achilles bersama Corsa juga mengadakan acara mudik bersama pada Hari Raya Idul Fitri. Acara tersebut akan dilaksanakan pada H-2 Hari Raya Idul Fitri tanggal 17-18 juli mendatang.

Acara mudik bersama yang bertajukan “Yuk Mudik Bareng Achilles Corsa (YKM)” ini akan memberangkatkan bagi toko-toko yang menjual ban Achilles dan Corsa. Dan untuk mendukung jalannya acara tersebut, akan disediakan 12 bus executive yang mengangkut 648 mekanik dan pegawai tokok yang tergabung dalam jaringan toko Family Chanel Achilles dan Corsa.

Dalam acara mudik bersama Achilles dan Corsa ini, akan ada tiga jalur utama keberangkatan. Jalur utara, selatan dan tengah pulau Jawa. Acara YKM sendiri direncanakan akan di adakan di Wisma Achilles Jalan Panjang, Jakarta. Acara tersebut akan dilepas Pieter Tanuri selaku President Direktur PT. Multistrada Arah Sarana Tbk untuk membuka acara YKM.

Selain itu, juga ada posko mudik mudik untuk tujuan wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Untuk fasilitas  posko antara lain goodie bag achilles yang berisi travel bag dan handuk sebanyak 2500 pcs, yang akan disebarkan di 52 titik poskoi. “Corsa menghimbau untuk para pemudik untuk terus mengecek keadaan kendaraan mudik. Tujuannya aman dan nyaman dalam perjalanan,” pesan Zein Saleh, Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. Prat

BACA JUGA

Yamaha Mudik KITA 2015, Sudah Berangkat 1.250 Orang Tuh

BAGIKAN