nhk

Mudik Dan Balik Bareng Honda 2013, Bolak-Balik Fasilitas Sama

 

ManiakMotor – Soal keselamatan dijalan raya, PT. Astra Honda Motor (AHM) terdepan. Penjual motor ini getol bikin safety riding. Itu juga berlaku buat total 2.178 orang yang diangkut menggunakan 58 bus ekeskutif, ke Yogyakarta dan Semarang, Jawa Tengah. Lho…?

Bukan apa-apa, ini jaminan keselamatan ketimbang mudik naik motor. Termasuk didalamnya nyaman, karena pemudik bisa duduk tenang, tidur nyenyak, disediakan hidangan buka dan sahur dalam perjalanan, asuransi, dan 1 liter bensin untuk motor.

Itu gambaran arus mudiknya. Supaya peserta Mudik Dan Balik Bareng Honda (MBBH), bisa fokus merayakan lebaran bersama keluarga dikampung. Badan segar, pikiran tenang, yang ujungnya silaturahmi maksimal. Arus balik ya demikian, difasilitasi sama.  Ada 204 orang dan motornya kembali pada 14 Agustus mendatang, dari Semarang menuju Jakarta. Sehingga seperti sedia kala saat menghadapi pekerjaan.

Motor dijamin tidak lecet-lecet. Sebab truk pengangkut motor yang berangkat dan pulang sama dengan yang biasa dipakai AHM mendistribusikan motor baru ke dealer-dealer. Setiap motor dilapisi pengaman supaya tidak tergores dari rantai pengikat sejak berangkat dan pulang.

Rombongan MBBH ini, sudah berangkat 4 Agustus  pagi setelah sahur. Hanya tinggal beberapa jam lagi sampai dilokasi. “Sudah tradisi Honda sejak 2006, dan 2010 mengangkut motor para pemudik. MBBH seperti akan menimbulkan pengalaman yang menyenangkan untuk setiap pesertanya. Kami siap jika pada tahun-tahun mendatang, peserta MBBH meningkat,” bilang Johannes Loman, Executive Vice President AHM, tadi pagi dikantor pusat AHM, di Sunter, Jakarta Utara.

Ya sudah, bagi yang tidak ikut sekarang, ya tahun depan deh. Pastikan jangan terlewat, ikuti beritanya terus di maniakmotor.com. Kemungkinan peraturan MBBH 2014 nanti masih sama. Yakni setiap peserta wajib motornya Honda, bukan yang lain. Iya sudah tahu. Lalu menggunakan helm SNI, tidak boleh membawa barang-barang lebih dari 5 kg, membayar 100 ribu, dan motornya dalam keadaan standar pabrik, termasuk spion standar. Motor yang dipakai balap liar nggak diterima. Adib

BACA JUGA

Bale Santai Honda 2013, Mudik Nyaman Dan Aman Rp 100.000 Saja..!

Amal AHM Sambut Ramadhan 2013, Lewat Servis AHASS

BAGIKAN