nhk

Mudik ke Sumatera Naik Motor, Tenang Ada BSH dari Honda

ManiakMotor – Pemudik motor dengan rute tujuan ke Jawa sudah ada posko dari masaing-masing ATPM. Waduh, kalo saya mau mudik ke Sumatera, semisal ke Lampung atau bahkan sampai Palembang atau Jambi. Tenang, brosist dealer utama Honda Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menjamin kenyamanan dengan layanan “Bale Santai Honda” (BSH) memberi beragam fasailitas.

 

Lokasi di mana saja? Pos pertama dijumpai di SPBU Jln. Raya Serang – Balaraja, Jayanti, Tangerang. Posko eksklusif dua lantai beroperasi 24 jam dan sudah dibuka sejak hari ini (1 Juli) sampai7 Juli 2016. Di situ pemudik bisa memeriksa motornya secara gratis dan penggantian suku cadang (spare part) dengan diskon khusus. Ketika motor diperiksa, pemilik bisa istirahat dengan nyaman. Ada kids corner hingga suguhan ta’jil dan pijat gratis.

“Pemudik motor kaami persilakan memanfaatkan posko dan dapat beristirahat agar stamina tetap terjaga. Motor pun dapat dicek agar perjalanan aman tanpa ganggguan teknis,” jelas Taryudin, Head of Customer Care WMS. Adanya BSH ini, tambah Taryudin, banyak masyarakat sekitar merasa terbantu karena bisa servis motor sementara bengkel AHASS masih libur lebaran.

 

Dari pengalaman tahun lalu, pemudik yang mengunjungi Bale Santai Honda mencapai 1.316 orang. Sedang yang melakukan servis tercatat 548 unit dan dari jumlah tersebut matik paling tinggi dengan 352 unit, diikuti cub 125 unit, dan sport 71 unit. Maliq

BACA JUGA 

Tips Mudik Lebaran 2016:Nih, Ada ‘Ritual’ Kecil Buat Pemudik Motor 

Tips Mudik Lebaran 2016: Bersilaturahmi ke Kampung Dengan Motor, Ini Keuntungannya 

Tips Mudik Lebaran 2016 :Sudahkah Motor Diperiksa, Ini Dia Bagian Pentingnya 

Tips Motor: Deteksi Kebocoran Oli Di Area CVT Motor Matic 

Tips Motor; Korek Harian Subtitusi Part Standar, Murah Gan…!

BAGIKAN