Mulai Cari Settingan Suspensi Untuk Kelas 2 Tak, GDT Kawal 3 Tim di Pertamina Enduro RSV Championship 2023!

Maniakmotor – GDT Racing dengan kepala mekaniknya yang sudah tenar di Road Race Indonesia, Widya Krida Laksana sudah hadir di Sirkuit Sentul International Karting Circuit pada Kamis, 7 Desember 2023 untuk menghadapi Pertamina Enduro RSV Championship.

Ditemui langsung, rupanya Widya dan tim-tim yang didukungnya mulai bersiap dari hari Kamis ini. “Baru sampe hari ini mas, kita langsung fokus set up suspensi, karena untuk motor-motor 2 tak masih nol data,” ujar Widya atau yang akrab disapa mas Gendut.

Ya iya lah, rupanya terakhir kali mas Gendut ke Sentul adalah tahun 2019 silam. “Terakhir pas Indoclub, jadi data hilang semua mas. Ini masih mencari-cari lagi,” ujarnya.

Lantas, tim apa saja yang akan dikawal GDT pada ajang bergengsi Pertamina Enduro RSV Championship kali ini? Ada 3 tim bro, boleh dicatat baik-baik. “Pertama ada Eastwood untuk kelas-kelas 2 taknya, nah untuk 4 tak kita akan kawal tim Setra, dan Narendra,” sambungnya.

Gendut juga sangat antusias dengan event kali ini walau rupanya doi belum tahu seluk beluk tentang eventnya.

“Antusias mas, soalnya rame dan banyak pesaing yang tangguh. Tapi mengenai event ini saya kurang begitu tahu, karena diajak bis aja ‘mau ikut gak’, saya bilang ya gas, hehe,” pungkasnya.