Murid Doni Racing School Kuasai Kejurnas Motoprix di 3 Region! dari Jawa, Sulawesi, hingga Kalimantan

Heman Bas ke-1 di Palu

Maniakmotor – Akhir pekan 14-15 mei lalu memang benar padat dengan adanya Kejurnas Motoprix yang di gelar berbarengan di Region B, C, dan D (Jawa,Kalimantan,Sulawesi). Tepatnya di sirkuit Mijen semarang, Sabaru Kalimantan, dan Sirkuit Panggona Palu.

Pembalap-pembalap yang juara dan podium pada event-event bergengsi tersebut rupanya merupakan murid dari sekolah balap yang berdiri di Sentul, didirikan Doni Ramdani yang dikenal Doni Racing School.

MK. Ramadipa

Murid-Murid yang juara, antara lain adalah MK. Ramadipa (Rookie Honda Narendra) dengan podium 2 Race 1 dan Juara 1 pada Race 2, Ziven Rozul Podium 3 (Beginner Honda Narendra), dan M Jordan dengan podium 2  (Novice H.Putra 969 di kelasnya masing-masing pada Kejurnas Motoprix region jawa.

Bintang Syahrul (tengah), M Ilham (Kiri)

Sedangkan untuk kelas novice di region Kalimantan dan Sulawesi ada Dimas Juliatmoko (Merak Raja Dancer) dan Bintang Syahrul (ASR VMK RT) yang keduanya berhasil meraih double winner di dua region terpisah itu.

Ditambah lagi, ada pembalap senior Herman Bas yang bermain di Region Sulawesi dan berhasil dapat Double Winner pada kelas Expert, disusul Nur Alfath di posisi ke-2 yang juga merupakan murid dari DRS.

“Disini kita melatih racing line,pola pikir dan gaya balap yang benar mas, lalu yang terutama kedisiplinan. Kalau dalam hidup dan latihan kita disiplin di jamin hasil akan menunjukkan dengan sendirinya,” ucap Doni Ramdani  kepada penulis ketika ditanyakan rahasia dari kesuksesan anak-anak didiknya.

Pasalnya armada motor balap yang disediakan Doni Ramdani juga lengkap. Dari sport dan underbone sampai yang spesifikasinya sudah sama dengan kelas kejurnaspun ada. Jadi murid dapat berlatih dengan motor yang sesuai dengan kompetisi yang akan diikuti.

Untuk kedepannya sendiri, Doni Racing School juga masih menerima murid-murid baru. Ayo tunggu apa lagi hubungi saja langsung tuh instagramnya.

Instagram        : Doni Racing School

BONE 

Editor: Raider

BACA JUGA

KEJURNAS MOTOPRIX PUTARAN 2 SEMARANG Adu Nafas Panjang di Mijen, Tetap Proliner Jawaranya!

Bermain Psikologi untuk Buat Bagnaia Grogi, Bastianini: Saya Joki yang Paling Menggangu di Pikirannya!