nhk

Musim Hujan, Belilah Jas Hujan..!

 

ManiakMotor – Jas hujan macam-macam merek, tetap saja fungsinya untuk penangkis hujan. Hanya saja, modelnya berbagai desain. Kan ada yang macam Batman yang kalau naik motor bisa menganggu. Selain keplek-keplek saat tertiup angin, juga rawan tergulung dan tidak melindungi semua ‘onderdil’ sampeyan.

Kalau yang ditawarkan AHRS ini cocok digunakan sekarang. Karena yang namanya sekarang itu, hujan terus menerus di seluruh dunia. Tuh hujan lagi kan. Modelnya jaket hujan AHSR ini seperti jaket umumnya dengan pasangan celana yang lebih efisien melindungi seluruh badan.

Bahkan kepala juga bisa ditutupi dan tidak menganggu gerakan mengendara.  “Plastiknya juga transparan dan desainnya pas di badan tinggal pilih sesuai ukuran,” jelas Eko dari marketing AHRS yang bilang jaket ini sudah beredar di Indonesia dengan harga Rp 250.000.

Tapi kalau mau lebih detil ayo meluncur ke Jl. Haji Tole Iskandar, Depok, Jabar No.62. Bisa juga ditelepon di 021-77820649. Jangan lupa bilang tahunya dari maniakmotor.com. Mudah-muduhan nggak hujan saat ke sana. MM

BACA JUGA

Cover/Tutup Jok Kawasaki Ninja 250 Fi Dan Z250

CDI Rextor Limited Edition PCDI; Harga Terjangkau Plug & Play

Throttle Body Two Barrel, Venturi 32 Mm, Tinggal Pasang Di Ninja 250 Fi

Kaliper Rem Brembo, Harga Sesuai Fungsinya Yang ‘Ajiib’

 

BAGIKAN