nhk

MV Agusta Dragster 800; Belum Dirilis, Gambar Sudah Beredar

ManiakMotor – MV Agusta Dragster 800 baru akan dirilis, tapi gambarnya sudah mengudara. Karena ada embel-embel ‘Dragster’ tampang pun minimalis, ya miriplah dengan drag bike pada umumnya. Bahkan seperti motor egois yang buntutnya pendek dengan jok yang tipis, dilarang duduk lama-lama di situ.

Penampilan yang ramping dengan tiga knalpotnya yang tersusun mantap berarti mesinnya tiga silinder, sudah bisa dibanyangkan gesit bodi dengan aerodinamikanya didukung tenaga cepatnya. Kapasitas 789 cc memberikan power sampai 124 dk pada 11.600 rpm.

Otot seperti itu hanya membawa prangkat-perangkat tambahan lain yang juga  minimalis. Tuh hanya menggunakan spakboar kecil sebagai pegangan lampu sein dan stop lamp. Agak miris jika dipakai berboncengan, karena bakalan kotor di musim hujan seperti sekarang. Sayang tak disebut bobot sebenarnya nih motor. 

Dari foto sih peredam kejut  upside down sudah wajib untuk mengdukung penampilannya. Lalu belakang pakai lengan ayun pro arm. Di samping kanan kiri dipadu rangka pipa berwarna mewah yang menjadi ciri khas MV Agusta. Ghalib

BACA JUGA

Yamaha R25 Disusul Versi 300 cc, Lawan Ninja 300 dan CBR300

Motor Baru Honda 2014; Honda New Mega Pro PGM-Fi (Injeksi), Tunggu..!

 

 

BAGIKAN