nhk

MV Agusta Redam Kebangkrutan Dengan Hello Kitty

ManiakMotor – Pemberitaan soal  MV Agustaterancam bangkrut akibat terlilit utang, ditepis secara mengejutkan. Mereka meluncurkan edisi terbaru dengan cara aneh. Pabrikan motor asal Italia yang bermarkas di Varese ini mengeluarkan edisi Hello Kitty demi mengumpulkan dana untuk membayar hutang lewat program rumah Schiranna.

Publik mengetahui, kalau MV Agusta telah menjual sahamnya ke Mercedes sebesar 25%. Keduanya berpartner dan berharap Mercedes yang terkenal dengan strategi pemasaran hebatnya itu, datang dengan solusi mendongkrak angka penjualan. Kali ini MV Agusta melakukan upaya mendapatkan penjualan besar-besaran sepeda motor edisi khusus sesuai tuntutan tren yang sedang semarak.

Minggu (3/4/2016), MV Agusta resmi memasarkan Hello Kitty F4 RR, estafet edisi berikutnya dengan peluncuran Deadpool Dragster 800 RR. Ini salah satu strategi pemasaran unik dari MV Agusta bertolak belakang dari konsep era sebelumnya. Momen ini sekaligus menyerap opini apakah para pecinta motor asal Italia tersebut akan menyukai atau berpaling, artinya Ya atau Tidak, itu saja.

Tampilan F4 RR ini ala remaja ataupun anak TK, haha. Tapi soal stadarisasi performa dan keselamatan berkendara tidak bergeser se millimeter pun dari khas MV Agusta. Bahkan CEO MV Agusta menyakinkan publik dengan menanda tangani sertifikasi keasliannya. 

Berhasil kah. MM

BACA JUGA

Yamaha MT-09 Tracer Diluncurkan Di IIMS 2016, Harganya Hanya Rp 325 Juta

IIMS 2016 Kemayoran: Knalpot R9 Diskon 30% Selama Pameran, Ada Knalpot Moto3

IIMS 2016 Kemayoran: Ayo Datang Banyak Yang Bisa Dibeli Tuh

Wawan Tembong ‘Juara Dunia’ Freestyle, YZF-R3 Naik Daun di Thailand

Matic Honda Forza, Jadi Gacoan AHM Menantang NMax

BAGIKAN