Mx King Merah Karbu 200cc Rivera Gak Jadi Dijual! Bakal Lawan Mx King Injeksi Nitro di IDW 2024?

Maniakmotor.com – Cerita seru dari Rivera Racing Team, nih bro. Kabarnya mereka orang lagi siap-siap buat ngegas di balap lurus IDW Gold Series Racertees Ekitoyama 2024.

Penggemar balap lurus pasti tahu, tim ini kan emang jagoan di kawasan Sumatera, gak kalah saing sama tim-tim lainnya.

Betul beut, tuh ditimpali Yudi dari Belando Racing. Doi seperti biasa yang sibuk mengurus  di sektor dapur pacu.

Nah, selain siap-siap bikin mesin makin nyosor, rupanya ada kabar terbaru tuh. Sebelum mereka turun di Region Jawa. Jadi, si bebek 4T TU 200cc karbu, yang kemaren menang di laga eksebisi 201 meter, nih, bakal dijabanin lagi sama tim Rivera ke Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta loh.

Padahal kan kabarnya motor itu mau dijual?

Nyatanya Yudi Belando bilang tidak demikian bro.’“Motor ngga jadi dijual mas. Insyaallah MX King merah itu kita bawa ke Jawa buat balap IDW,” ujarnya, dikutip dari Otoinfo, 10 April 2024.

Panas! MX King merah masih pegang predikat bebek 4T TU 200cc tercepat di Sumatera, geng! Catat waktunya, 6.7 detik (201M) ditunggangi jokinya, Yudies Kurcaci.

Tapi, inget ya, di laga IDW 2024, cuma ada satu kelas buat bebek 200cc, yaitu bebek 4T TU 200cc. Nggak ada bedain antara yang karbu sama yang injeksi.

Jadi, MX King merah dengan bensin racing VPQ16, bakal seru adu kenceng sama bebek 200cc injeksi dari tim-tim Jawa. Yang pasti, tim dari Jawa banyak yang ambil untung dari pembebasan bahan bakar.

Ngomong bahan bakar tim-tim Jawa. Pasti seputar Nitro, yang memang lagi-lagi jadi ancaman buat Rivera.

Tapi, semangat tetap menyala, bro! Nothing impossible, kan? Ingat cerita masa lalu, di mana MX King FFA karbu VPQ16 bisa ngebut lewatin MX King Injeksi yang minum Nitro buat 201 meter!