nhk

MXGP Palembang 2019: Aksi Tim Dunia Yamaha Yang Semakin Di Depan

ManiakMotor – Kejuaraan dunia motocross atau MotoX Grand Prix (MXGP) akan kembali diadakan di Indonesia. Ada dua seri di negeri kita, yakni yang berlangsung Palembang, Sumatera Selatan pada 6 – 7 Juli 2019 dan di Semarang, Jawa Tengah pada 13 – 14 Juli 2019.

Yamaha Indonesia kembali menunjukan eksistensinya di pentas kompetisi balap internasional. Caranya tentu saja dukungan sponsorship MXGP 2019. Dukungan tersebut secara resmi disampaikan dalam press conference yang berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat (5/7).

Maka slogan ‘Semakin Di Depan’ akan kembali melekat pada spesial livery motor Yamaha YZ450 FM serta jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team selama satu musim penuh. Tentu mendukung Monster Energy Yamaha Factory Team yang diperkuat crosser Jeremy Seewer dan Romain Febvre.

Sebagai tambahan informasi, slogan Semakin Di Depan yang merupakan corporate tagline dari Yamaha Indonesia. Sebelumnya sudah ada di MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300. “Kita sambut gembira MXGP yang kembali hadir di Indonesia. Kami berpartisipasi dengan menempatkkan slogan “Semakin di Depan” yang menempel pada motor dan jersey tim Yamaha MXGP factory. Ini merupakan tahun kedua kami mensponsorinya,” Jelas Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Crosser Jeremy Seewer dan Romain Febvre dalam meet & greet di Sentral Yamaha Palembang

Jeremy Seewer sendiri merupakan crosser dari Swiss berusia 25 tahun. Sementara itu, untuk rekan setimnya, Romain Febvre, merupakan crosser  Perancis berusia 28 tahun.

Pada momen yang sama Yamaha Indonesia turut mengadakan aktivitas Meet and Greet (temu sapa) antara crosser top dunia itu dengan fans. Fansnya merupakan komunitas pengguna motor off road yang ada di wilayah kota Palembang. Rilis Yamaha Indonesia

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353