nhk

New Fino 125 Blue Core 2017: Makin Lengkap Fitur Mudah Berkendara

New Fino 2017 Blue Core

ManiakMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melempar matik terbaru retro. Mudah-mudahan lemparannya kena ke hati konsumen. Itu dia New Fino 125 Blue Core. Matik tersedia tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty.

Fino Grande AKS SSS Blue Core

Grande AKS SSS varian terbaru New Fino 125 Blue Core yang ilengkapi LED Headlight dan stop & start system (SSS) serta Advance Key System (AKS) yang telah tersedia pada tipe sebelumnya. Makanya disebut Fino Grande AKS SSS. SSS adalah fitur yang mengatur engine off otomatis saat mesin berhenti lebih dari 5 detik, misalnya di kemacetan padat. Tapi otomatis hidup saat throttle digerakan.

Ditambah jok dengan desain stylish double seat semakin menambah kenyamanan berkendara. Pokoknya empuk duduk di situ deh. Eh, sebelum Fino Grande AKS SSS sudah ada teknologo AKS dan SSS pada Mio M3 AKS SSS dan All New Soul GT AKS SSS.

Fino Premium

Yamaha menyediakan satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Warna ini dipilih karena sedang menjadi trend warna sepeda motor. Nuansanya eksklusif pada tampilannya. Fino Grande AKS SSS dijual Rp 18.2 juta untuk OTR Jakarta.

Fino Premium dan Sporty dibanderol Rp. 16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang istimewa. Warna Fino Premium tersedia dengan White Latte dan Red Velvet. Sedang Fino Sporty ada tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

Fino Sporty

Selain AKS, fitur smart lock system dan smart side stand switch ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara berkendara dengan nyaman, aman dan praktis.

AKS memiliki fungsi ganda yang membantu pengendara menemukan lokasi kendaraan dan membuka penutup kunci secara otomatis. Smart lock system tak perlu repot saat berhenti ditanjakan dan turunan. Karena otomatis melakukan pengereman pada gerakan mundur. Sedangkan smart side stand switch memberi keamanan dan informasi untuk mengindari pengendara lupa menaikkan standar samping.

Berkendara dengan New Fino 125 Blue Core kini semakin irit. Semua varian sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar efisien. Ada CO Indicator membantu pengendara untuk memainkan mesin pada putaran konstan, sehingga ekonomis.

Desainnya yang elegan dan berkelas pas dikendarai oleh pengendara khususnya perempuan yang berjiwa muda dan stylish. Jadi sudah jelas, New Fino 125 Blue Core adalah pilihan tepat sepeda motor untuk cewek. Kami keluarkan matik Fino yang ayu yang banyak fitur, diperuntuk untuk memudahkan wanita berkendara,” kata Dyonius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM dalam peluncuran Fino tersebut pada Sabtu 18 Februari 2017 di Jakarta. MM

BAGIKAN