nhk

New Honda Beat POP ESP 2016; Kombinasi Dua Model Matik AHM

 

ManiakMotor – Ini dia faktor dan alasan PT.Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Beat POP ESP. Matik terutama line-up 110cc yang dimiliki oleh AHM paling diminati pada performa keseluruhannya. Matic yang mudah dihandling oleh semua khalayak dan mudah dijual kembali. Lalu disusul dengan fitur teknologi dan desain frame yang ringan. Fungsional!

Sedang kelas motor matik 110125cc Honda Scoopy masih menjadi trendsenter untuk urusan fashionable. Karena itu, New Honda Beat POP ESP punya nuansa yang hampir sama dengan Scoopy, AHM memberikan sentuhan yang podo. Tengok saja, grafis  striping yang atraktif pada bodi yang ramping yang agak oval milik Scoopy.

Diakui Margono Tanuwijaya sebagai sosok terdepan pemasaran di AHM. Katanya itu sengaja, tapi sikit menggeser konsumen pada anak muda. “Garis besarnya sama, tapi Beat POP ESP lebih pada pasar remaja. Maka coraknya dibikin ceria,” kata Margono pada peluncurannya di Jl.Taman Kemang 1 No.8, Resto Hyde, Jakarta Selatan.

Faktor lain AHM mengeluarkan Beat POP ESP berdasarkan data asosiasi industri sepeda motor indonesia (AISI). Penjualan sepanjang Januari – November 2015, Honda Beat Series tercatat sebagai matik laris manis tanjung kimpul di indonesia. Total penjualan mencapai 1.848.439 unit atau 41% dari total matik yang dilego secara nasional. Kontribusi dari model tersebut mengantarkan AHM menjadi raja penjualan 3.487.143 unit atau memimpin 77,5 % pangsa tanah air.

Beat POP ESP adalah penyegaran pasar untuk awal tahun. “Hal sama akan  dilakukan untuk semua model pada AHM kedepan. Khusus Beat POP ESP untuk memperkuat kekuatan AHM di  pasar matik indonesia. Ya menambah daya gebrakuntuk Beat Series,” ujar Johanes Loman Executive Vice President Director AHM. Prat

BACA JUGA

New Honda Beat POP ESP 2016: Striping Trendy Dan BBM Juga Fungky, Anak Muda Bro

Yamaha Fino 125 BlueCore 2016: Irit 50 Persen, Tenaga Kuat, Halus Dan Nyaman, Harga Rp 16,25 Juta!

Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited 2016: Ukuran Ban Dan Pelek Lebih Gambot

Awal Tahun 2016: Yamaha R25 Bernuasa Baru, Sangar Bro!

All New Honda CB150R Special Edition: Harga Cuma Beda Rp 1 Juta, Benar Spesial

BAGIKAN