nhk

New MX-King 2019: Tampil Racy Dengan Wajah Baru Jagoan Balap Bebek Indonesia

ManiakMotor – Bebek 150 cc ini memang hebat di balap motor Asia dan Indonesia. Kelincahannya sudah teruji. Baru lalu saat peluncuran Yamaha MotoGP dihadiri Valentino Rossi dan Maverick Vinales, motor ini ikut diluncurkan versi terbarunya. Di sini video peluncuran tersebut.

New MX-King tampil lebih racy melalui wajah baru berkat 3 lampu (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam). Bentuk lampunya kian menusuk, maksudnya tajam menjadi kesatuan dari bodi depan. Mudah mengiris angin. Lampunya telah mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama.

KING OF STYLE

Area switch (tombol panel pada area handle) pada New MX-King juga dirancang menjadi independen. Sakelar ini tidak tertutup oleh cover handle yang membuatnya terlihat semakin sporty dan berbeda dari generasi sebelumnya.

Desain body, New MX-King tetap mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya. Desain tersebut cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial. Selain itu, motor bebek bergaya sport ini juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

KING OF AGILITY

New MX-King hadir dengan Light Frame Design serta pijakan kaki yang dapat dilipat sehingga efektif dalam meningkatkan kelincahan dan kenyamanan saat sedang bermanuver. Posisi berkendara motor juga semakin sporty berkat kehadiran suspensi mono shock yang terdapat pada bagian belakang motor.

Perpaduan ban tubeless lebar (F:90/80-17 dan R: 120/70-17) dengan velg berukuran 17 inch yang terdapat pada bagian kaki-kaki motor, tidak hanya menciptakan rasa berkendara yang lebih stabil tetapi turut membuat tampilan motor menjadi terlihat gagah.  MX-King generasi terbaru juga telah dilengkapi dengan double disc-brake yang mampu meningkatkan sistem pengereman menjadi semakin optimal.

KING OF TECHNOLOGY

Generasi terbaru MX-King juga sudah menggunakan digital speedometer yang memiliki desain futuristik dan bersifat informatif dalam menyajikan beragam informasi terkait sepeda motor kepada sang pengendara.

KING OF PERFORMANCE

New MX-King membawa mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dan torsi sejumlah 13.8 kW/ 7,000rpm. Selain itu, mesin yang mengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil serta DiAsil cylinder & forged piston yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

New MX-King hadir tiga warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati dan di pasarkan kepada konsumen seharga Rp 22,900,000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/. Rilis Yamaha

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353