New Ninja 155cc TU Ratu Speed Muncul! Bakal Jadi Kuda Hitam Event Drag Bike Nasional 2024

Maniakmotor.com – Tahu istilah ‘kuda hitam’ kan? seperti itu kurang lebih analogi yang mewakili Ninja 155 TU garapan bengkel LGM Gupiss Cirebon, empunya team Ratu Speed.

Emang sih belum sepenuhnya rampung, tapi tuh motor garapan Iyand dan Ipul Dudung mulai kelihatan bakatnya.

Gak percaya? Tengok saat sesi setting perdana dilakukan. Ngueeeng, kencangnya memang sudah masuk time Ninja Kejurnas.

“Ya mas, tadi kita sudah lakukan setting dengan menggunakan pembalap lokalan yaitu Apip Kelud yang masih belajar juga, timenya sudah 6.7 detik. Bila kita melihat hasil, tentu hasil tersebut sangat baik karena masih banyak faktor yang bisa memperkecil catatan waktu tersebut,” tutur Iyand Mekanik Lgm Gupiss Cirebon.

Melihat hasil itu, bukan tak mungkin motor milik Bos Kecil “Abim” dari Ratu Speed tadi mampu berbicara banyak serta membuat kejutan di event Drag Bike Nasional 2024.

“Untuk target sendiri dari kami tidak muluk-muluk yakni mampu bersaing dari mulai catatan waktu hingga persaingan di zona podium. Namun terlepas dari hal tersebut, dari kami sendiri masih berupaya melakukan yang terbaik untuk motor ini agar bisa lebih bersaing di event nanti,termasuk beberapa riset yang akan di coba nantinya,” jelas Iyand Mekanik LGM Gupiss Cirebon.

LGM Gupiss Cirebon Sendiri sejatinya sudah tidak asing di pecinta balap lurus roda dua tanah air, khususnya Jawa Barat. Dalam 2 tahun belakangan karya-karyanya khususnya berbasis mesin Kawasaki Ninja 150 cc ini cukup dikenal dan di segani akan prestasinya.

Menarik untuk ditunggu prestasi dan gebrakan apa yang akan di buat oleh bengkel yang bermarkas di Cirebon-Jawa Barat tersebut,jadi kita tunggu ya mas kabar selanjutnya.

RZK