nhk

New Normal, Doni Racing School Buka Regestrasi Baru, Paket Belajarnya Tiga Model Sirkuit..!

ManiakMotor – Doni Racing School (DRS35) saat New Normal Covid-19 membuka registrasi baru. Sekolah balap yang telah menelurkan banyak bakat di papan atas nasional ini, punya menawaran yang menarik di New Era. Maksudnya di saat serangan Covid-19, belajar balap harus makin giat. Segiatan kegiatan New Era.

DRS35 menawarkan paket sehari, paket seminggu, paket dua minggu dan paket tiga minggu. “Semakin lama paketnya fasilitas juga makin lengkap. Mereka bisa merasakan belajar pada tiga model sirkuit dari yang besar sampai model pasar senggol,” kata Doni Ramdani yang punya DRS35 yang bermarkas di Sentul dekat sirkuit besar dan kecil tersebut.

Tiga model sirkuit yang dimaksud adalah, sirkuit Sentul Besar dengan teknik balap cepatnya. Lalu ada Sentul Kecil yang sangat pas belajar untuk bebek dari speksifikasi paling rendah sampai tinggi. Lantas ada model pasar senggol yang juga masih di lingkungan Sentul, yakni di lokasi parkir Sentul Besar yang sudah didesain jadi sirkuit mini.

“Semua model sirkuit tersebut punya tantangan dan karakter tersendiri untuk dipelajari. Trus buat yang tidak membawa helm, DRS35 menyediakan helm NHK,” tambah Doni yang bilang kerusakan motor akan ditanggung DRS35, itu kalau jautuh sih. Juga disediakan kru dan sebagainya yang sekalian dapat makan siang.

Peserta juga akan dapat dokumentasi dari foto dan video yang dikerjakan profesional. Untuk paket mingguan, seperti biasa DRS35 yang markasnya dekat Sentul, juga punya mess atau asrama. Ini sangat cocok buat dari yang luar kota tak perlu sewa hotel dan penginapan. Lebih lengkap silakan lihat brosurnya dan IG @doniracingschool35academy.  Raider

BACA JUGA

Doni Racing School (DRS35) Disuplai NHK, Pirelli, Proliner, KYB, Lancar Sekolah Balapnya..!

Road Race: Model Sertifikat Doni Racing School (DRS35) Sampai Mahir..! Open Sponsor

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353