nhk

New Suzuki Satria FU150 2015 Sudah Lolos Euro3, Muncul Dengan Corak Beragam

ManiakMotor – Hanya memperbaiki pipa pelepas gas buang New Suzuki Satria FU150 telah lolos standar Euro 3. Berarti speksifikasi sebelumnya FU yang mesinnya tegak 150 cc dari bore 62 mm dan stroke 48,8 mm,  sudah bersih mengolah pembakaran.  Maklumlah FU150 pendahulu DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan empat klepnya yang dijual PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) 2W. Belum lagi dengan teknologi SACS (Suzuki Advance Cooling System) dengan girboks 6 speed.

Dimensi knalpot untuk andalan Euro 3 ini dimensinya tampak lebih kecil. Termasuk lubang silencer. Selanjutnya diberi diberi cover yang sporty.  Gagah  itu knalpot. “Suzuki berkomitmen  selalu memberikan peningkatan kualitas produk secara periodic. Itu demi kepuasan dan pengalaman konsumen dalam berkendara. Sekarang  Satria FU150 elah berhasil menembus regulasi emisi EURO 3,” kata siaran pers PT. SIS.

Euro 3 adalah standar regulasi batas emisi gas buang kendaraan bermotor yang diterapkan di Benua Eropa. Regulasinyua turut diadopsi beberapa negara lain di dunia. Termasuk Indonesia yang harus menyesuaikan  dengan EURO 3. Aturannya pengetatan  gas beracun dari pembakaran  agar tetap di bawah ambang batas. Tujuannya agar lingkungan bersih.

Nah itu telah ditembus  New Suzuki Satria FU150 pada pertengahan 2015 ini. Sekalian PT SIS memoles penampilannya lewat corak dan grafis. Tidak tanggung-tanggung ada  7 pilihan bro. Itu dikelompokan 3 varian. Yaitu 3 pilihan warna baru dari Celebration Red/Titan Black, Brilliant White/Titan Black dan Titan Black. New Suzuki Satria FU150R dapat dimiliki dengan harga Rp. 19.820.000,- (OTR DKI Jakarta). Kedua varian New Suzuki Satria FU150 Special Edition dan New Suzuki Satria FU150 R sudah ditambah dengan Tubeless Tire, lalu design Front & Rear Petal Disc Brake  yang dinamis dan pakem pada pengereman.

Bagi konsumen berkarakter sporty dan aktif silakan pilih New Suzuki Satria FU150S. Tampil dengan stylish shorter bodyparts yang mengekspos bentuk mesin Satria 150cc yang DOHC. Konsumen bisa pilih  warna Brilliant White/Titan Black, Titan Black/ Red dan Titan Black.  FU150 S ditawarkan dengan harga Rp. 18.900.000,- (OTR DKI Jakarta)

New Suzuki Satria FU150 Special Edition hadir bagi penyuka kecepatan. Ada dua dua pilihan warna Titan Black/Rouge Red (with red color castwheel) dan Titan Black/ Majestic Gold (with gold color castwheel). New Suzuki Satria FU150 Special Edition bisa dimiliki  dengan Rp. 20.325.000,- (OTR DKI Jakarta). MM

BACA JUGA

All New Yamaha Byson FI: The Most Aggresive Muscular Cruiser

All New Yamaha Byson FI: Aggresive Performance Dari Injeksi

Yamaha All New Byson 2015: Tarikan Lebih Cepat 1 Detik Dengan Injeksi, Harga Rp 21.65 Juta

Ban FDR MP76 Ring 14 Untuk Matik Ada Sudah Beredar

Jakarta Fair 2015: NHK Lego Helm Balap Untuk Umum Khusus Di PRJ

 

 

 

 

BAGIKAN