nhk

New TVS Series, Gacoan Di PRJ

ManiakMotor – Sport yang powerfull, speed, dan macho, itu kata pabrikan TVS pada Apache All New RTR Series (TAANRS). Komposisi itu diciptakan untuk kennyamanan beraktivitas. Sesuai tagline baru TVS, ‘Kencangnya Mendebarkan’. Iyalah, mesin 4-tak yang punya tenaga tanpa dibilang, jantung akah berdetak sendiri dari akibat proses motor bakarnya.

Silakan buktikan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) sebagai ajang pamer motor-motor yang akan dijual pabrikan Indonesia. TAANRS pasti jauh-jauh telah dipersiapakan sebagai gacoan TVS di PRJ. PRJ sendiri dimulai 14 Juni 2012, besok, sebulan penuh. Di sana ente bisa langsung bertanya pada TVS soal TAANRS yang berkapasitas 160 cc dan 180 cc.

PT TVS Motor Company Indonesia (TVMCI), memang sampai dengan saat ini berhasil melempar sport ke pasar Indonesia. Misalnya TVS Apache 160 dan TVS Apache 180. Kedua kuda besi asal India ini, mudah ditemui di jalanan. Artinya, unitnya sudah banyak yang terjual sejak diperkenalkan 2008. Sebaliknya, ciri motor tidak laku, akan sulit papasan di jalan, pak.

RTR Series memiliki tenaga yang bagus, sesuai dengan konsep desainnya agresif dan banyak mengusung teknologi canggih. Misalnya dilengkapi automatic headlamp on (AHO), LED dan lain-lain. Model-model seperti itu yang disukai masyarakat Indonesia,” ujar R. Anandakrishnan, Presiden Direktur PT TVMCI.

Banderolnya sendiri sesuai dengan teknologi yang diusungnya. TVS Apache 160 ditawarkan Rp. 16.100.000, OTR Jakarta. Sedang TVS Apache 180 bisa ditebus Rp. 17.900.000, OTR Jakarta. Warna Apache 160 ada dua kombinasi,merah hitam dan hijau hitam. Apache 180 tersedia putih dan hitam.Adib


BERITA TERKAIT:
Zeneos, Ban Keren Performa Ajaib
PT Gajah Tunggal TBK, Persiapan Serbu PRJ Dengan Zeneos
Persiapan Pabrikan Di PRJ Dalam Gambar
AHM Luncurkan Honda PCX150 Di PRJ
PRJ, Benelli Cafe Racer 1130 cc Yang Otot Kawat
Dilelang ! Ducati GP11 Rossi dan Ducati GP10 Stoner


 

 

BAGIKAN