nhk

New Yamaha R25 Puas Dibeli Konsumen, Mantap Dicoba Turing Dan Sirkuit

Mantap kan suspensinya

ManiakMotor – New Yamaha R25 diluncurkan Oktober 2018 lalu, banyak peningkatan  desain maupun fitur meningkatkan performa berkendara itu, kini sudah ada di tangan konsumen. Seperti diungkapkan Ricky (38), konsumen New R25 sekaligus anggota komunitas R25 Owner Community on Kaskus (ROCK). Rick, sapaan akrabnya, mengaku memilih New R25 untuk menggantikan R25 lawasnya.

Si Rick sangat percaya kualitas Yamaha. Rick menilai New R25 kini lebih mewarisi tampilan DNA R-series yang kuat, terutama pada bagian lampu depan serta air scoop (M1-Duck) yang menyerupai YZR-M1. Tidak hanya itu, desain fairing bertumpuk (Cross Layer Design) dianggapnya meningkatkan fungsi aerodinamis.

Ricky Ramadhan

“Desain New R25 lebih in-line ya mas dengan R-series. Air scoop pada bagian wajah juga mirip dengan keluarga R-series lainya. Selain itu, desain fairing berfungsi di kecepatan tinggi. Motor lebih nyaman,” Jelas pria yang berprofesi sebagai instruktur konsultan komunikasi tersebut.

Selain tampilan, New R25 juga mengalami peningkatan handling dari suspensi Up Side Down. Motor lebih rigid dan mudah untuk dikontrol ketika bermanuver. Posisi berkendaranya turut bertambah nyaman karena tidak terlalu tegap maupun menunduk,  cocok digunakan untuk harian.

“Pertengahan November kemarin saya touring ke Lembang, Bandung. Di situ sangat  bahwa posisi berkendaranya nyaman sekali, meskipun untuk perjalanan jauh. Desain tangki New R25 sekarang buat saya sangat ergonomik. Dengan suspensi Up Side Down-nya, motor gampang dikendalikan,” tambah Rick yang sebelumnya berkesempatan menjajal New R25 di lintasan Sirkuit Sentul beberapa waktu lalu saat acara Media Test Ride.

Harga New R25 pun dianggap kompetitif ketimbang motor di kelas 250cc lainya. Harga yang ditawarkan oleh New R25 sebesar Rp 58,600,000 untuk varian standard dan Rp 58,950,000 untuk varian Movistar Livery serta Rp 64,600,000 untuk varian ABS dinilai masih sangat terjangkau. Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353