nhk

Ngabuburit Ramadhan 2013, Nih Yang Asyik..!

 

ManiakMotor – Ngabuburit kebut-kebutan sudah nggak zaman, walau tetap saja ada. Paling enak nunggu adzan Maghrib itu jalan-jalan sama keluarga atau teman-teman, tentu saja pakai motor. Nih seperti mereka yang lagi ngabuburit versi santai ke Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Tempat ini cocok untuk rekreasi menunggu waktu buka puasa. Bayar Rp 2000 untuk kendaraan roda dua, sampeyan bisa menikmati sejuknya pantai tanpa pasir alias hanya danau ini. Jika tidak puas dengan duduk, juga bisa menaiki perahu bebek usai naik bebek ke sana, bayar hanya Rp 5000 bisa menikmati perahu sekitar 20 menit.

“Tempatnya menarik, cocok untuk ngajak keluarga jalan-jalan sembari tunggu buka puasa,” ujar Ryan sambil duduk-duduk santai menunggu Adzan. Pengunjung yang tidak berpuasa jangan harap bisa makan dan minum di area ini, karena pengelola pasti akan menegur bagi yang makan dan minum sebelum waktu berbuka.

Tapi kok ada yang pacaran siang-siang ya??? Ghalib

BACA JUGA

Amal AHM Sambut Ramadhan 2013, Lewat Servis AHASS

Honda VIP Card; Masalah Di Jalan Tinggal Telepon, Kartunya Bisa Untuk Refleksi, Loh..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353