nhk

NGK Edukasi Teknologi Mutakhir Pengunjung GIIAS 2016, Busi Berkualitas

 

ManiakMotor – Ada pameran mobil dan motor, variasi juga nimbrung. Apalagi busi, wajib. Macam yang dilakukan NGK di Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS), mereka juga punya booth berlokasi di Hall 1V. Keberadaannya pun mudah ditemukan dengan tugu Busi atau busi NGK raksasa. Di situ disambut mesranya spark girl yang bikin busi sampayen menyala lebih biru.

Booth NGK Indonesia kedatangan president Director barunya Hisato Kato pada Jumat 19 Agustus kemarin. Dia pun angkat bicara,”Indonesia stabil sebagai market potensial di Asia. NGK untuk all out lagi, meski saat ini memimpin. Tipe racing kami mendukung lewat olahraga prestasi, edukasi sesuai dengan teknologi tinggi NGK. Roda 2 menjadi prioritas dengan sodorkan produk berteknologi tinggi khas NGK,” jelas Kato San.

Miriplah dengan booth NGK di GIIAS berukuran 6x6 meter yang berkonsep High-Tech Spark Plugs for Daily Car. Yakni, Teknologi yang di aplikasikan pada tipe Iridium IX dan G Power. Teknologi ini bisa ditebus dan dinikmati performa pengapian yang yang membuat pembakaran sampai tuntas di ruang bakar. Businya selaluj mengikuti waktu pengapian dari mesin.

Efisiensi komsumsi bahan bakar juga didukung teknologi Thermo edge Design. Katanya teknologi itu telah dipatenkan oleh NGK. Apalagi Iridium IX punya kemampuan membakar tumpukan karbon pada elektroda busi. Hal terjadi saat  malah busi bekerja.

“Sebagai pemain utama pasar busi dunia, NGKselain  official technical partner MotoGP untuk team Yamaha 2016 dan Honda. Juga menyiapkan busi andal untuk mobil – mobil kelas premium, seperti Jaguar, Porsche, Ferrari dan Maserati. Tentu para pengunjung NGK di GIIAS akan mendapatkan pemahaman busi berteknologi demikian,” Jelas Agus Tan, General Manager Marketing& Sales NGK Indonesia. 

NGK menargetkan penjualan 52% sampai penghujung 2016, dan optimis akan  ada kenaikan presentase  2017. Agus juga menambahkan, tahun depan program promosi dan edukasi NGK akan lebih padat dan aktual dalam berbagai kegiatan event. MM

BACA JUGA

Asyik, Moge Indian Dilengkapi Ride Command, Infotaiment Touchscreen

Busi NGK Ramaikan Kancah Balap di Indonesia

Produk baru: Penasaran Ingin Tahu Kehebatan Busi NGK Iridium, Nih Dia!

Busi NGK Berteknologi MotoGP Kuasai Pangsa Pasar Indonesia 48%

Dua Moge Honda Tingkatkan Kelasnya, Makin Berkelas 2016

BAGIKAN