nhk

NHK Aviator Dan NHK Custom 2014, Pelengkap Varian Harian

 

 

ManiakMotor –Sampeyan tahulah apa itu NHK?  Ya merek helm yang digunakan sampeyan saat naik motor, agar kepala aman dan nyaman. Lalu, helm harian yang memiliki pet (topi) NHK memang sakses luar biasa. Makanya PT Danapersadaraya Motor Industries (DMI) sebagai pemilik dan penjual NHK, kembali merilis varian terbarunya bernama NHK Aviator.

NHK Aviator sebenarnya hanya melengkapi dari varian lainnya. Helm ini lebih ramping yang otomatis lebih ringan untuk mengurangi beban kepala, Namun tetap pada fungsinya sebagai hlm yang lulus SNI.   Kepala dan wajah juga dibikin pas. “Sengaja dibentuk sesuai postur rata-rata pengendara Indonesia, proporsional,” ucap Johanes Cokrodiharjo, Manager Marketing PT DMI saat peluncurannya di Ocha & Belaa Cafe, JL. KH. Wahid Hasyim No. 70 Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis 10 Juli 2014.

Karena pelapis varian sebelumnya, helm ini juga dilengkapi double visor. Tak hanya itu, NHK Aviator dilengkapi fitur smart protection system (lubang untuk menaruh pengaman). Pet juga  lebih panjang agar mampu menghalau matahari. Lainnya, interiornya menggunakan hyper and soft skin nano technology.

Maksudnya, kepala kamu nggak bakal pusing walau dipakai lama di saat macet-macetan dan jarak jauh. Juga kepala nggak langsung bercucuran keringan lantaran ventilasi dan teknologi tadi.  Juga terutama nggak berbau, karena spon atau busa pelapisnya pakai teknologi  tersebut.

Beda lagi NHK Custom yang full face. Sebab diciptakan sebagai replica helm balap. Maklumlah, PT DMI gencar berpromosi di balap motor untuk semua tipe helmnya. Jago-jago yang juara balap di Indonesia, rata-rata memakai hlm NHK. Epeknya pada permintaan helm model serupa yang tinggi.

Namanya permintaan adalah rejeki buat PT DMI, harus dilayani dong, itu sama artinya fungsi promosi yang kena sasaran. NHK Custom untuk konsumen yang bebas berkreasi. Sudah disediakan 40 grafis custom untuk acuan desainnnya. Misalnya di bodi helm bisa diberi nama konsumennya,tambah  Johanes.

Bahan pun boleh pilih sesuai harga. Ada tiga macam materialnya, yaitu fiber, karbon dan ABS. Sedang modelanya ada lima  macam yaitu NHK GP Tech, NHK Terminator, NHK GP 1000, GM Drag Bike Solid, dan GM Drag Bike Graphic. Wah ada GM-nya juga ya.

Untuk harga, NHK Aviator dilego Rp 315.000 dengan pilihan warna dan motif bervariasi.Sedang untuk Custom yang bahan ABS berkisar Rp 700-750 ribu, karbon Rp 1,4 – 2,8 juta, dan fiber Rp 900 ribu – 1,9 juta. Nah buat yang berminat bisa hubungi 0813-1773-3348 atau pin BB 21531FF5 itu langsung dicatat biodata dan kode pemesanan helm. Ghalib

BACA JUGA

Asesoris Motor; Helm GM Startech, GM Race Pro dan GM Mini Cross 2014.

Asesori Motor 2014; NHK Reventor dan NHK Supermoto, Harga dan Rasa Sesuai

BAGIKAN