nhk

Nih Baru Suzuki GSX-R250 Sebenarnya, Sudah Diakui

 

ManiakMotor – Belakang sedang bisik-bisik akan munculnya Suzuki di line-up 250 yang sport tulen. Mesin dua silinder dan DOHC. Pokoknya akan menyaingi Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. Maklum tinggal Suzuki yang belum mengeluarkan versi sport jalanan di kelas tersebut. Honda pun sudah punya walau masih silinder tunggal dengan CBR250.

Bisik-bisiknya memang di media Jepang sampai manca negara. Kalau itu betul, ya asyik-asyik saja sih. Konsumen motor di kelas ini kian banyak pilihan dan pasti Indonesia jadi sasaran pasarnya. Tapi perhatikan foto di atas. Jujur saja, itu bukan asli GSX-250. Melainkan modifikasi Suzuki Thunder karya Indonesia yang pernah dimuat di portal ini.

Tapi dua tahun lalu, foto ini menghiasi media-media manca negara apalagi yang di dunia maya. Motor itu  mereka sebut sebagai protipe GSX-250 yang segera beredar di jalanan, hahaha. Tentu saja foto diatas sudah di edit oleh mereka dengan canggihnya.

Ternyata modifikasi Indonesia juga bisa sama dengan model pabrik, hehe. Artinya lagi jangan sampai bisik-bisik sekarang soal GSX-250, kasusnya seperti foto modifikasi. Tunggu saja nanti. MM

BACA JUGA

Intip Spek Honda Sonic 150, Pakai Mesin CB1509R StreetFire, Berat Geser Satria FU

Honda All New CB150R: Apanya Yang Baru Semua Ya?

Honda Sonic 150R: Parameternya Tentu Saja FU150, Bahan Kebut-Kebutan   

BAGIKAN