Nih Blok Mx King dan Honda GTR yang Tertifikasi IMI di Kejurnas 2024, Dipakai Bima Aditya, hingga Mlethiz! Tahan Setahun

Maniakmotor -Cocok buat bro yang suka membuat CFM, limitter, hingga kompresi tinggi di Mx King atau Honda GTR. Apalagi kalau masih memakai ukuran seher STD.

Nah, menyusul sertifikasi IMI untuk part-part motor aftermarket di Kejurnas Oneprix maupun Motoprix 2024, kini sudah ada blok mesin Mx King dan Honda GTR maupun Sonic yang terverifikasi itu bro.

Langsung dari Ultraspeed Racing yang sebenarnya dari beberapa tahun lalu juga dipakai tim-tim ternama di balap Road Race bro.

Misalnya Bima Aditya di Mx King Ziear Racing Team, atau Mlethis di Honda GTR Astra Motor Racing Team.

“Iya sebenarnya banyak yang udah pakai di tim-tim balap, cuma tahun ini sudah resmi kami sertifikasi aja ke IMI,” ujar Freddy, owner Ultraspeed Racing di Tangerang, 23 Januari 2023.

Harganya dana pelajar bro, untuk pelajar Dubai yak, kwkwkkw. Gimana enggak, untuk blok ini lengkap dengan piston dan ringnya di angka Rp2jtaan aja.

Blok seher set SRP untuk Mx King Spek Road Race MP1

Kalau buat harian makanya Ko Freddy sendiri mengaku gak bakal banyak yang berminat. Kecuali mau setting Mx King atau Honda GTR milik sampeyan seperti spek MP1 maka dianjurkan pakai ini.

Ya artinya setting CFM tinggi, noken dan klep ekstrem. Dijamin ketahanannya enggak akan merugikan.

“Rata-rata tim balap itu pakai blok kami bisa sampai setahun. Enggak pernah ada komplain pecah alias jebol,” tutur Freddy.

Artinya, jangankan setahun bro, kalau baru tune up head cylinder semi Racing. Ya sangat dianjurkan pakai blok ini, itu namanya investasi jangka panjang, hehe.

Bahannya seramic yang mudah membuang panas mesin. Linernya juga demikian yang tentunya licin dan presisi untuk seher sampeyan.

Itu terbukti kok, Mimin sendiri sering melihat langsung di lapangan balap. Yang biasa diganti hanya sehernya aja, blok tetap bisa lanjut untuk Race atau seri berikutnya.

Nah ini bro bisa dapatkan si market place atas nama Ultra Speed Racing. Atau reseller resmi Ultra speed ya gais!

RAIDER