nhk

Nih, Ducati Performance Panigale 959 Edisi Paket Karbon, Knalpotnya Bro!

Ducati, panigale, Performance, edisi khusus

ManiakMotor – Melepas tahun 2016, Ducati Inggris meluncurkan Ducati Performance 959 Panigale edisi khusus. Beberapa bagian sudah mendapat sentuhan dengan banderol Rp266,5 juta dan yang paket karbon lebih mahal 1.000 poundsterling (Rp16.664.000juta). Ingat, hanya 25 unit.

Ducati, Panigale 959, Italia, edisi khusus
Tampilan fairing lebih rendah

Perubahan paling mencolok tampak pada knalpot. Ini yang mendapat kritikan tajam dalam versi standarnya. Nah, Ducati Inggris sudah menggantinya dengan buatan Akropavic. Hanya, tidak dijelaskan apakan knalpotnya termasuk yang sudah ditandatangani pembalap motogp Andrea Dovisiozo.

Sementara yang ditandatangani mantan juara dunia dua kali Casey Stoner untuk Ducati Australia. Knalpot Akrapovic ini pada katalog Ducati dibanderol 2.775 poundsterling (Rp 46 juta lebih).

Ducati, Panigale, Performance, Italia
Knalpot Akrapovic harganya hampir Rp50 juta

Coba tengok fairing. Desainnya sedikit rendah. Kemudian ada juga memakai aluminium billet, termasuk tutup tangki bansin. Paket karbon tampak pada penutup saklar pengapian, sokbreker depan, penutup sproket depan, pelindung tangki, penjaga ketegangan rantai, penahan lumpur, dan crossbar.

Ducati Inggris memberi kesempatan kepada konsumen di luar negara mereka. caranya, silakan menghubungi perwakilan Ducati di negaranya. Maliq

BAGIKAN