nhk

Nih Filter Udara Tahan Banjir, Di Musim Hujan Saatnya Beli, Di Bawah 100 Ribu

Kimora Filter N-Max

 

ManiakMotor – Buat yang hobi menyimak barang berkualitas ala maniakmotor.com, pasti tahu foam filter Kimora. Saringan udara ini tanpa ganti seumur hidup motor kamu. Karena sifatnya bisa dicuci dengan air campur sabun.

Kimora Brosur 2017
Lengkap petunjuknya

Bahan saringan udaranya dari foam bermutu tinggi, bukan kertas yang kena air langsung jadi kertas, hehe. “Musim banjir begini, inilah filter udara yang tahan air. Karena aslinya filter ini bisa dicuci pakai sabun dan air,” sebut Nanang Gunawan dari Kimora Foam Filter di Condet, Jakarta Timur.

Kimora Filter Udara-1
Mudah dibuka dan dibersihkan

Soal kehebatan filter ini sudah dijelaskan berulang-ulang di sini, boleh mengalahkan yang harganya di atas ratusan ribu rupiah. Yang Kimora untuk tampang besar seperti Nmax da Vario masih dijual Rp 85.000. Kalau mau aman transaksinya silakan ke sini…. di online.  Tapi saringan ini khusus untuk martik yang sudah injeksi.

Saringan udara ini memang kelebihannya melancarkan udara yang mencampuri bensin. Tentu kelebihan utamanya bisa panjang umur tak perlu diganti-ganti seperti filter udara asli motor dari pabriknya. Kelabihan cadangannya, ya cocok di musim banjir. Kalau mau tanya-tanya di WA dengan HP 081297859398.

BAGIKAN