nhk

Nih, Knalpot Balap Dari Yoshimura, Tenaga Terdongkrak 5HP!

knalpot, yoshiomura, balap, yamaha
Ujung knalpot dari serat karbon, termasuk perisai

ManiakMotor – Yoshimura, itu lho, spesialis pembuat knalpot dari Jepang. Ada untuk harian dan juga buat balap. Hari ini, mereka meluncurkan model baru untuk Yamaha YZF-R1 yang diberi nama Alpha-T 3/4.

Yoshimura, knalpot, balap, yamaha R1
Perhatikan peningkatan tenaganya

Kalau kode angka itu, barangkali menunjukkan panjang knalpot. Seperti istilah celana 3/4 itu lho yang di atas mata kaki, Begitu juga dengan Alpha 3/4 ini tidak sampai ujung ban belakang. Nah, dengan produk ini, selain tampilan, mesin 998 cc R1 jadi lebih gahar.

Bayangkan, Yoshimura mengklaim dengan Alpha 3/4, tenaga motor bertambah 5 HP. Gede banget, tuh dan torsi puncak ikut naik hampir lima lbf. Sudah begitu bobotnya yang 5,4 kg masih lebih ringan dari model Yoshimura sebelumnya Alpha T 3/4 Ti.

selain tenaga nambah, suara makin agresif. Dibuat secara eksklusif setelah mendapat masukan dari tim Westby Yamalube Yoshimura.  Asyiknya, knalpot itu dilengkapi pereisai panas dari serat karbon. Tapi, tersedia juga dari stainless steel dan titanium. Sayang, harga belum dirilis. Maliq

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353