nhk

Nih Lampu Belakang & Depan Dari GMA Mempercantik MX-King

ManiakMotor – Ini lampu yang diciptakan sangat detil oleh GMA Product Series. GMA ini yang membawahi Nemo, JPA, Accent Wire dan sebagainya urusan mempercantik dan performa sepeda motor. Canggih dan mengerti kemauan konsumen yang hobi pesolek pada motornya.

Seperti lampu depan dan belakang buat Yamaha MX-King. Tentu saja buat harian, bro. “Lampu depannya HID dengan improved visibility. Tahan lama dengan penggunaan arus yang rendah, namun sangat terang. Lampu belakang juga hampir sama saja. Punya desain yang futuristik,” papas Mas Giman dari GMA yang baru lalu mengikuti pemeran di Vietnam soal produknya.

GMA yang bermarkas di Kebun Jeruk III No13, Jakarta Indonesia 11160 ini memang sudah khatam soal urusan aksesori. Produknya kualitas eksport dan sering ikut pameran internasional sepada motor. Tentu yang dipamerkan akseso GMA Product Series. Seperti lampu MX King ini beli langsung bisa dipasang tanpa ada modifikasi alias PNP. Selesai dipasang rasakan bedanya, depan dengan penampilan yang menawan dan belakang menjadi rupawan.

Lampu depan dan belakang ini akan bikin MX King digunakan saat pulang kampung di saat  lebaran gengsinya naik. Maksudnya yang menaikinya punya gengsi sendiri saat melaju saat mudik dan sampai di kampung dikagumi kawan sekampung, keluarga dan tetangga. Ayo masu apa lagi silakan kunjungi  ini.

Mau lebih dekat lagi ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau lihat-lihat foto cantik di FB GMA. Juga di IG @gmaproductseries. MM

BAGIKAN