Nih Line-Up Baru BKJU di Oneprix 2024, Pembalap Muda Bersiap untuk Naik Level!

Maniakmotor – Dalam langkah cemerlangnya di Kejuaraan Nasional Piala Presiden Motoprix 2023, tim Banten Kidul Jaya Utama (BKJU) dengan bangga mengumumkan line-up penuh semangat mereka menjelang Kejurnas Oneprix 2024. Kemenangan juara nasional dan posisi runner-up menjadi landasan kokoh untuk melangkah ke tingkat berikutnya.

Dedy, kepala tim yang penuh visi, memaparkan rencana menarik tim untuk mengangkat level pembalap-pembalap muda mereka. “Tahun depan, anak-anak kita akan melangkah ke kelas Novice. Reykat dan Zahry masih memegang kendali, namun Rasya secara otomatis harus melangkah ke level selanjutnya,” ungkap Dedy dengan penuh semangat.

Keputusan tim untuk mempertahankan trio hebat mereka, yaitu Reykat, Rasya, dan Zachry, tidak hanya mencerminkan konsistensi tetapi juga kepercayaan sepenuhnya pada potensi luar biasa para pembalap muda ini. BKJU tidak hanya sekadar sebuah tim; mereka adalah keluarga yang bersatu, siap menghadapi tantangan apa pun yang dihadirkan musim balap mendatang.

Dengan semangat yang berkobar, BKJU menatap masa depan dengan penuh antusiasme. Mereka bukan hanya mencari kemenangan, tetapi mengukir jejak sejarah dalam dunia balap motor nasional.

Oh, iya ngomongin tim BKJU, ternyata juga ada beberapa fakta menarik di belakangnya. BKJU, singkatan dari Banten Kidul Jaya Utama, bukan hanya aktif di Motoprix, tetapi juga terlibat dalam Offroad Road Race dan balap Tamiya. Dedy bangga menyebut BKJU sebagai perusahaan mereka yang meraih posisi runner-up di STO.

Jadi, tentu tim BKJU sudah tidak diragukan lagi keseriusannya dalam balapan.

Raider