nhk

Nih, Motor Niaga APPKTM dari AMI, Gampang Cara Ngedapetinnya

ManiakMotor – Produsen sepeda motor APP KTM, PT Asean Motor International (AMI) memperkenalkan sistem transaksasi pembelian produknya dengan tema “APPKTM Go Easy & Simple”. Prosesnya simpel dan lebih mudah, tinggal klik websitenya telah tersedia berbagai tipe dan spesifikasinya komplit. Selain itu, PT AMI juga memberi kan dua (2) alternative kemudahan pembayaranBisa tunai melalui transfer bank yang ditunjuk atau sistem cicilan kerjasama melalui bank penerbit kartu kredit yang pastinya berlogo VISA dan MASTER.

Selain memperkenalkan program APP KTM Go Easy & Simple, AMI juga meluncurkan  motor tipe baru New Mini Gajah. Motor tiga roda jenis niaga bermesin 150cc disiapkan untuk memenuhi keinginan perusahan atau wiraswasta perorangan untuk menjangkau distribusi dagangannya.

”New Mini Gajah lebih diarahkan menjangkau sekter ekonomis untuk perdagangan dengan berbagai kontribusi lebih dan keuntungan maksimal, baik bagi pengusaha, intansi dan wiraswastawan perorangan.Daya angkutnya 300 kg (anjuran PT AMI),” ujar  Mr. Willy W Yaputra Direktur Marketing PT AMI.

Khusus selama soft launching setiap pemesanan atau pembelian unit motor APPKTM berbagai tipe transaksi melalui online akan mendapatkan voucher diskon Rp 500.000,-/ transaksi. Website tersebut juga menyiapkan kemudahan dalam hal mendapatkan sparepart. Untuk layanan darurat Divisi Service juga siap setiap saat bila membutuhkan pertolongan darurat. Bila perwakilan bengkel sedang libur atau tidak beroperasi bisa menghubungi Call Service Center 0819-32911100.

PT AMI membuka lowongan untuk calon dealer ekskusif untuk seluruh Indonesia, bagi yang berminat bisa menghubungi team marketing PT AMI sdr. Marzuki (Wilayah Sumatera dan Kalimantan), Sdr Fitrah (wilayah Jawa-BALI-NTB & Sulawesi) dan sdr Yosefs (wilayah Jabodetabek & Banten) di Hotline Jakarta (021) 3802865 atau mengirimkan proposal ke marketing@aseanmotor.co.id. MM.

BACA JUGA 

Produk Baru : Oli Racing Berteknologi MotoGP dari Yamaha, Bisa Juga Buat Harian 

Produk Baru: NHK Terus Gulirkan Helm Baru, Kali Ini Berteknologi Pinlock. Apaan…Tuh! 

Produk Baru: Satu Lagi dari Viar Indonesia, Motor Bergaya Turing Dakar 

Produk Baru: Skutik Bongsor dari Taiwan Berteknologi Eropa

BAGIKAN