nhk

Nih Semua Ukuran Pelek (Velg) TK Racing Yang Tersedia

ManiakMotor – Pelek TK Racing memang lagi laris manis. Laris di semua balap. Mau balap aspal dan tanah lagi dicari. Padahal bukan hanya diameter balap saja yang tersedia, lengkap dengan berbagai ukuran.

Ukurannya sesuai standar motor di Indonesia lah. Bisa pilih lebar tapak dan diameternya pada pelek yang sudah teruji di grasstrack dan motocross tersebut. “Variasi ukurannya sampai matik pun tersedia,” jelas Rudy Setio dari Polaris distributor TK Racing.

Pelek TK Racing sejak awal dikeluarkan untuk kebutuhan kaki-kaki yang indah tanpa melupakan kekauatannya.  Ada model tipe ‘U’ dan ultra bikin tampilan eye-catching dari pelek TK Racing. ‘U’ memang dilihat dari samping seperti ‘U’ yang melengkung doang. Tapi justru disitulah keunikannya yang membuatnya diburu.

Kaki-kaki jadi dinamis nggak ada matinya. TK Racing melansir  velg U, yaitu U-Bright dan U-Excel.  Kelas U-Bright tampilannya kinclong dan U-Excel  permukaannya seperti kulit jeruk karena melalui proses Sand-Blasting. Sementara untuk Ultra masih mirip dengan ‘U’ tapi pada lubang jari-jarinya ada sedikit tonjolan, kalo type U benar-benar rata. 

Untuk warna jangan takut, tersedia berbagai macam pilihan, ada black, silver, bronze dan titanium, tinggal pilih sesuai selera.  Mau lengkap ukurannya tuh ada daftarnya.  Ya udah, buruan deh pergi ke ATM, ambil duit trus sambangin toko-toko spare part terdekat.

Atau ke Polaris 51 Jl. Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11169 (sales suport), Telp:021-6592128. Bisa juga 081297859398/wa. MM

BAGIKAN