nhk

Nih, Skutik Bongsor Sym CruiSym 300i Dari Taiwan, Di Indonesia Tersedia, Bro!

Motor, Sym, CruiSym 300i, Taiwan

Maniakmotor – Setelah mejeng dipameran Intermot Jerman, Oktober 2016 lalu, akhirnya Sangyang MotorCo  LTD langsung memasarkan  SYM CruiSym 300i. Kehadiran skutik gambot pelahap jalur aspal ini, menurut produsen  sepeda motor asal Taiwan SYM sebagai pesaing Kawasaki J300.

Bila dicermati dari nama dan angka, mengindikasikan kalau motor ini dibekali mesin berkapasitas 278,3cc satu silinder, empat-katup, berpendingin cairan dan berteknologi

Motor, sym, cruisym 300i, Taiwan, Indonesia
Headlamp model Projector ditambah alis DRL. Gambot tapi ada sandaran kaki

EFI. Tidak disebutkan tenaga maksimum, tapi pentransferan ke roda belakang dengan sistem CVT. Enaknya, pengendara dapat memilih  tiga mode berkendara seperti  Cruise, Normal dan Sport untuk kenyamanan sesuai kondisi jalan.

SYM CruiSYM 300i lebih pede dengan sejumlah detail tambahan sebagai fitur unggulan. Dengan mempunyai wheelbase 1.550 mm memberi ruang bagasi sangat lega yang bisa menyimpang dua unit helm fullface di bawah jok. Kemudian, di bawah setang terdapat console box (hook) untuk menyimpang barang-barang kecil.  Tak Cuma itu,  tersedia port USB dan stop kontak dengan output 12 volt yang bisa untuk charger telepon seluler.

Bagian fairing didesain sesuai selera konsumen Eropa dengan  lampu bercahaya

Motor, Sym, cruisym, Taiwan, Jakarta, Indonesia, skutik
Mulai dari stoplamp, nightlamp sampai sein LED

maksimal dari LED proyeksi 3D-heksagonal. Lampu stop juga telah diterapkan model LED.Standardisasi perangkat rem di Eropa juga telah terpasang  cakram hidrolis depan berukuran 260mm dan belakang 240 berteknologi ABS.

Produk glogal ini disipakan oleh Sanyang MOTOR CO., LTD sebagai solusi mobilitas dinamis. Untuk di Indonesia produk ini dapat di beli di Sun Motor Jakarta sebagai distributor resmi SYM Indonesia. MM

 

BAGIKAN