nhk

Nih, Vespa Tanpa Suara, Lucu dan Unik, Tapi Egois Sekali

ManiakMotor – Kreativitas itu nggak bakal mandek alias berhenti. Tinnggal tergantung pada pelakunya. seperti yang dilakukan seniman dan perancang Carles Bel dan Yesus Bel melalui studio mereka bernama Bel&Bel di Barcelona, Spanyol. Bersama tim, kedua mencipta skuter Vespa bebas emisi alias Zero Scooter dan egois alias hanya membawa seorang saja.

 

 

Jadi, bagian dari motor Piagio itu yang diambil hanya tameng dan pijakan kaki. melaju tetap didukung dua roda, hanya komposisinya sejajar ke samping. Trus, pengendaranya tidak duduk melainkan berdiri. Yup, penampilannya mirip Segway. Itu lo, kendaraan pribadi yang keseimbangannya di atur dari setang.

Nah, Zero Scooter yangg oleh tim Bel&Bel terinspirasi oleh Corradino D’Ascanio, ini digerakkan oleh motor listrik yang mempunya tenaga 1.350watt dan mampu melesat dengan kecepatan tertinggi 30 km/jam. Ketika baterai habis, pengisian dari kosong sampai penuh butuh 3-4 jam saja.

Menurut Bel&Bel, urusan elektronik dan mekanis, Zero Scooter ini mengandalkan merek ternama NineBot. Bisa motor ini bisa membawa manusia dengan bobot 100 kg. Dan Bel&Beel malah akan menawarkan kemungkinan mengakuisisi seluruh produk NineBot.

Bentuk asli Vespa antik ini tidak diubah. Termasuk desain indikator yang masih bulat lonjong. Hanya, penunjuk kecepatan dan jarak yang analog diganti model digital, untuk menunjukkan persediaan listriknya. Rezki

 

 BACA JUGA 

Produk Baru: NHK Terus Gulirkan Helm Baru, Kali Ini Berteknologi Pinlock. Apaan…Tuh! 

FDR-NHK MotoPrix 2016; Seru…!!!Persaingan MP1 Memanas Di luar Sirkuit, Set Rasio Vs Blok SRP (Update) 

Harley disulap Cafe Racer, Tampilan Apik Perpaduan Retro dan Modern 

4 TVS Apache RTR Sukses Taklukkan Indonesia Timur 

Nih, Dua Skutik Viar Bertenaga Listrik Tahan Banjir, Bro

BAGIKAN