nhk

Nih, Warna dan Striping Baru New V-Ixion Advance

 

ManiakMotor – Mengapresiasikan HUT RI ke-71 tak harus dengan panjat pinang, gebuk bantal atau balap karung. Bisa dengan cara lain seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan meluncurkan New V-Ixion Advance facelift. Ya, kalo dikaitkan dengan hari kemerdekaan, tentu ada unsur merah-putihnya. Berarti, bermain di warna dong.

Yup, Yamaha meluncurkan New V-Ixion Advance berkelir merah-putih (Luminous White) tentu penuh rasa bangga menunggangnya. Masih ada warna lain yang atraktif ikut menemani motor jenis sport yang memiliki 7 fitur utama ini. Boleh pilih, ada abu-abu nunasa emas (Hustle Gold), merah terang (Zeal Red) yang dominan di tangki dikombinasi hitam pada bagian belakang motor. Penyuka hitam juga ada Hitam (Striking Black) corak kuning yang terkesan elegan. Harga tidak berubah tetap Rp25.350.000 (OTR Jakarta).

Untuk mengingatkan saja, New V-Ixion Advance ini diluncurkan tahun lalu. Ditunjang tenaga yang 16.59 PS pada 8000 rpm dan torsi 14.50 Nm pada 7500 rpm menjadikan  performanya powerfull, stabil dan sudah standar Euro3. Dari sisi dimensi Advance yang 1.925 mm lebih pendek 85 mm dari model V-Ixion Lightning, meski bobot Advance yang 131 lebih berat 2  kg.

”Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Rilis Yamaha

BACA JUGA

Yamaha YZF- R15 Komparasi New Vixion, Yang Lama Bisa Ikut

Modifikasi Yamaha RX-King (Jakarta), Café Racer Penggemar Berat The Doctor, King of King

Yamaha Mio Series Paling Laris Juli 2016

Wuih, Yamaha Nmax dari Indonesia Sampai ke Amerika, Ekspor Tinggi

 

BAGIKAN