nhk

Nih, Yamaha Byson F1 2017, Minor Change Harga Tetap, Standar EURO 3

Byson-facelift

ManiakMotor Tanpa acara seremoni Yamaha Indonesia memperekenalkan New Byson FI. Namanya juga facelift, ya ngak perlu resmilah. Lagian harganya masih sama dengan model sebelumnya Rp22.950.000 OTR Jakarta.

Perubahan tidak ada yang siginifikan. Kalo facelift itu biasanya main di grafis dan warna yang lebih mengarah ke doff/Mate. Tersedia Merah, Cokelat, dan Abu-bau yang semuanya Mate.

Di body yang agak lain kaca spion yang ujungnya runcing  berikut tangkai. Itu diambil dari Yamaha V-Ixion 2017. kemudian emblem BYSON yang tadinya di saluran angin, pindah ke tangki. Sedang logo Yamaha tetap.

Tenaga penggerak tidak ada perubahan dari sisi kapasitas 149 cc, berpendingin udara, SOHC yang disalurkan ke roda belakang melalui girboks 5-speed. Hanya, Yamaha Indonesia mengklaim kalo sepeda motor sport baru ini sudah memenuhi standar emisi Euro 3.

Bobot masih sama 133 kg dengan tinggi jok 790 mm dari permukaan tanah dan ground clearence 170 mm. Kapasitas tangki 12 liter dengan profil ban 130/70-17 belakang. Maliq

BAGIKAN