Ninja 155 cc Frame Standar Sumber Tani Savana Racing Mulai Tunjukan Potensi Di Drag Bike Nasional!!

Maniakmotor. com – 20 Febuari 2024. Sport 2 Tak Tu 155 cc Frame Standar memang menjadi salah satu kelas paling konsisten, karena dikelas ini banyak mekanik yang terlibat sehingga menjadikan kelas yang paling kompetitif dalam perihal banyak peserta dan persaingannya.

Salah satu team asal Cirebon-Jawa Barat yaitu Sumber Tani Savana Racing memulai progres positifnya lewat salah satu motornya yaitu Sport 2 Tak 155 cc Frame Standar yang berbasis Kawasaki Ninja 150 cc tersebut. Aris Cungur adalah sosok dibalik suksesnya motor milik Iman Fitriadi dari team yang bermarkas di Palimanan -Cirebon.

”Untuk motor kita masih dikerjakan oleh Aris Cungur , sedangkan untuk pembalap kedepannya kita akan tambahkan Ikhsan Muhhamad sebagai pembalap dan juga masih menyertakan Aris Cungur sebagai pelengkapnya untuk Kejurda Jabar yang sedang kita fokuskan,” ujar Andri Boncel manager Sumber Tani Savana Racing .
Meski terbilang asing dan baru terdengar namanya, team tersebut belakangan sudah mulai berprestasi di berbagai event resmi di Jawa Barat,seperti di event Kejurda Jabar Sumber Production yang berlangsung 3 Febuari 2024, Dimana team tersebut sukses bersaing dipodium, dengan keluar sebagai juara 2 kelas Sport 2 Tak Tu 155 cc Frame Standar Rookies Jabar.

“Harapannya tentu kita bisa lebih bersaing ya mas, terutama di kelas Open. sejauh ini kita sudah mulai lakukan riset, jadi doakan saja agar bisa cepat ketemu dan bersaing dikelasnya,” tambah Andri Boncel Manager Sumber Tani Savana Racing.

Dengan terus bermunculan motor dengan team dan mekanik baru di dunia Drag Bike nasional, tentu diharapkan menambah kompetitornya persaingan Drag Bike di tanah air. Semoga Sumber Tani Savana Racing mampu bertahan dan terus raih prestasi di ajang balap lurus tanah air, amin !!

RZK