nhk

Ninja Funky Modified (NFM): Komunitas Modifikasi Keren, Penuh Prestasi

Maniak motor – Tak bisa dipungkiri komunitas memang merupakan pilar dari dunia motor. Ada hobi ada pasar. Entah itu membantu secara promosi pabrikan-pabrikan otomotif tanah air, juga sebagai pererat hubungan antarpengendara dan penggemar. Apalagi yang lebih spesifik menyangkut modifikasi.  

Seperti komunitas yang satu ini yang bernama Ninja Funky Modified (NFM). Komunitas ini telah  berdiri kurang lebih 3 tahunan. Dari namanya saja sudah ketahuan para pecinta Kawasaki Ninja, khusunya lagi yang dimodif.

Pendirinya bernama Benny Aconk. Dia memfasilitasi para penggemar Ninja series apapun modelnya, tapi gemar modifikasi. NFM sering kalee ikut kontes. Kontes benaran soal kecantikan dan kegantengan modifikasi motor. “Bodi motor warna-warni ngejreng ditambah style funky identik pada  NFM. Makanya komunitas ini dinamai Ninja Funky Modified,ujar Aconk.  

Selalu berkreasi, berinovasi, berani tampil beda dan tidak ketinggalan berprestasi, begitulah yang terlihat dari  NFM. Ada cerita dari Aconk, awalnya dia bentuk komunitas ini hanya berangotakan 2 orang. Seiring berjalannya waktu sekarang kurang lebih sudah 70 personel yang bergabung di NFM bahkan sampai punya fans page yang anggotanya ribuan.

Untuk prestasi NFM ini  sudah sangat banyak. Bolak-balik ikut kontes modif selalu bawa piala. “Saya bersyukur NFM ini selalu bisa berprestasi, ini semua berkat kreatifitas temen-temen,tambah Aconk sambil memperlihatkan foto dirinya dan NFM ikut kontes. 

NFM  terbuka untuk umum. Syaratnya yang penting punya motor Ninja dan seperti cerita di atas. Masih ditanbah persaudaraan dan kekompakan antar sesama pengendara. Tertarik untuk bergabung lansung aja mampir ke basecamp NFM Jl. H. Simang No.1 Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Prat

BAGIKAN