nhk

Nonton Langsung Gratis MotoGP Sepang 2018: Ikut Write UP Competition 

ManiakMotor – PT Altama Surya Anugerah (PT ASA) yang memproduksi perkakas otomotif. Disebutnya tools dari yang standar sampai special tools yang langka. Di dalamnya semua komponen pendukungnya. PT ASA membaginya dalam produk Tekiro, Rexsco dan RYU. Penggemar otomotif pasti tahu!

Tampak pada Gambar Kiri-Kanan : Iwan Kesuma (Marketing Manager Ryu Powertools), Suhendi (Marketing Manager Tekiro Tools) dan Alfons Sunarjadi (Marketing Manager Rexco) memberikan penjelasan tentang keunggulan produk Tekiro,Rexco dan Ryu kepada para jurnalis dan Blogger yang hadir.

PT ASA ini bukan sekadar menjual, tapi juga merangsang yang berkaitan. Contoh bikin program Write Up Competition. Ini adalah lomba menulis untuk media. Tentu saja yang ada hubungan dengan produk mereka, “Juaranya akan disediakan dua tiket nonton gratis MotoGP di Sepang. Dan berbagai hadiah menarik lainnya,” kata Dody Sanjaya, Public Relation PT. ASA di Pisa Cafe, Menteng, Selasa (20/03/2018).

Write Up Competition dikhususkan bagi para media cetak, media online dan blogger dengan mengusung tema yang berbeda. Nggak boleh menjiplak dengan menayangkan tulisan Tekiro, Ryu dan Rexco. Minimal satu judul artikel dengan tema, Tekiro: Believe in Your Choice; Ryu: Berkualitas, Bergaransi dan Menguntungkan; dan Rexco: Rexco 50 sebagai Pelumas Serbaguna.

Hadiah menarik sudah disiapkan antara lain juara 1 mendapatkan 2 tiket nonton MotoGP Sepang, Malaysia untuk 2 orang pemenang (sudah termasuk tiket pesawat PP, paket tour di Malaysia, hotel dan tiket nonton MotoGp), kamera mirrorless Fujifilm untuk juara ke-2 untuk 1 orang pemenang. Juara ke-3 TV LED Samsung 40 inch untuk 1 orang pemenang. Berita gembiranya adalah bagi para pemenang tidak akan dikenakan pajak atas hadiah yang akan diterimanya.

Wajib menayangkan artikelnya di portal, blog atau media cetaknya pada periode program yakni 20 Maret- 20 Mei 2018. Link berita atau bukti artikel asli boleh dikirim via email dody@altama.co.id paling lambat 20 Mei 2018. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018.

Untuk kriteria penilaian menulis, panitia memberikan tiga aspek penting yakni kualitas, kuantitas dan, kecepatan penayangan. Kputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Rilis

BAGIKAN