nhk

Nonton MotoGP Sepang 2018 Dari Ohlins Indonesia, Simak Langsung Teknologi Suspensi

Ohlins MotoGP Sepang 2018-1

ManiakMotor – Program Ohlins Indonesia dari PT Sena Autopart nonton MotoGP Sepang 2018 telah terlaksana. Tepatnya saat ronde 18 MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia pada 2 – 4 November 2018.

Menyaksikan langsung kehebatan Ohlins di MotoGP. Kunjungan paddock

Program tersebut lewat beli Ohlins dapat undian nonton MotoGP Sepang 2018 yang bekerjasama dengan Blibli.com. Disebutnya, Lucky Draw Ohlins, “Yang berangkat selain dua undian, juga beberapa perwakilan dealer Ohlins Indonesia. Termasuk sebgaian pelanggan,” papar Mr Nana, Manajer Marketing Ohlins Indonesia yang memimpin rombongan ke Sepang.

Rombongan bisa melihat langsung kehebatan Ohlins di arena MotoGP. Suspensi ini 99 persen digunakan peserta MotoGP, Moto2 dan Moto3. Juga bisa masuk ke paddock-paddock untuk menyaksikan trik-trik penyetelan suspensi kelas dunia yang juga mereka gunakan pada motor masing-masing.

Mantap. Rombongan Ohlins Indonesia sampai ke Sepag

Pasti juga masuk ke ruang khusus Ohlins dunia yang selalu ada setiap seri MotoGP. Rombongan boleh langsung melihat sosok sokbteker Ohlins yang juga mereka gunakan pada motor harian, “Rata-rata rombongan puas. Bahwa, Ohlins yang mereka beli dari segi penampilan sama dengan yang ada di balap kelas dunia,” tambah Nana.

Mau tanya langsung soal Ohlins silakan ke Jl. Cikini Raya No.70, Cikini, Menteng – Jakarta Pusat. Email, sales@senaautopart.com, telepon +6221 316 1606 | +62 877 8822 2067. MM

BAGIKAN